Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 12:47 WIB | Jumat, 13 Februari 2015

Lady Gaga Akan Memeriahkan Pesta Oscar 2015

Lady Gaga ketika tampil berduat dengan penyanyi senior Tony Bennett di acara pesta Penghargaan Grammy 2015, 8 Februari lalu. (Foto: cnn.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Lady Gaga mengumumkan bakal tampil di malam pesta penyerahan Penghargaan Oscar 2015, penghargaan tertinggi di dunia perfilman Amerika, yang resminya bernama Academy Awards.

Seiring pengumuman itu, berbagai kalangan pun langsung membayang-bayangkan busana panggung yang akan ia pilih. Cemerlang dalam menelurkan karya musik, Lady Gaga lebih dikenal melalui pilihan busananya yang nyentrik dan fenomenal. Pada pesta penyerahan Penghargaan Grammy 8 Februari lalu, di Staples Center, Los Angeles, California, ia tampil mengenakan daun panjang hitam ketat memeluk tubuh, dengan garis dada rendah dan lekukan dalam.  

 Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari produser Oscar, Craig Zadan dan Neil Meron, tentang penampilan Lady Gaga nantinya, selain menyebutkan “penampilan sangat istimewa”. Juga tidak ada bocoran apakah ia akan tampil bersama penyanyi senior Tony Bennett seperti di acara Grammy dan membawakan Cheek to Cheek, atau tampil bersama grup musik lain, atau juga melantunkan lagu di segmen “In Memoriam”.

 Bahkan ada selentingan dia bakal tampil berduet dengan Neil Patrick Harris, aktor dan komedian yang mendapat kepercayaan memandu acara penyerahan Penghargaan Oscar.

 Orang hanya bisa menebak-nebak, “kegilaan” apa yang bakal dia munculkan.

Selain Lady Gaga, tampil pula Jack Black, Anna Kendrick, dan Jennifer Hudson memeriahkan acara itu.

ABC akan menayangkan langsung malam pesta penyerahan Penghargaan Oscar yang dilangsungkan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, pada 22 Februari mendatang, atau 23 Februari waktu Indonesia. (billboard.com/time.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home