Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:05 WIB | Senin, 29 Agustus 2016

Frank De Boer Tak Puas Hasil Imbang Lawan Palermo

Ilustrasi: Frank De Boer (tengah) saat memimpin Inter Milan di sesi latihan beberapa waktu lalu. (Foto: thesun.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer menjelaskan dia tidak puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menghadapi Palermo di Liga Seri A Italia, hari Minggu (28/8) malam WIB, di Stadion San Siro, Milan.

Inter Milan gagal meraih kemenangan di pekan kedua karena hanya menahan seri Palermo. Inter Milan mengalami nasib sial, sebab tim tamu berhasil meraih gol di menit ke-48. Gol Palermo dicetak Andrea Rispoli yang berhasil memanfaatkan kesalahan koordinasi lini pertahanan Inter Milan.

Inter yang tersentak gol tersebut bermain lebih agresif dan terus menekan pertahanan Palermo hingga akhirnya gol penyama kedudukan tercipta di menit ke-72 lewat Mauro Icardi.

“Saya rasa kami bermain lebih baik ketimbang pekan lalu, jadi kami semua sangat kecewa dengan hasil ini,” kata De Boer seperti diberitakan Football Italia, hari Minggu (28/8).

Pekan lalu Inter Milan juga gagal meraih kemenangan, karena di partai perdana Liga Seri A Italia musim 2016-2017 mengalami kekalahan dari Chievo dengan skor 2-0.

"Kami tidak beruntung kebobolan dari tembakan pertama Palermo, tapi tim tampil sangat baik hari ini,” kata pelatih asal Belanda itu.

Inter Milan berada di peringkat ke-17 dengan satu poin dari dua pertandingan, sementara Palermo ada di peringkat ke-15 dengan raihan poin yang sama dari dua pertandingan. Posisi teratas ditempati Genoa yang mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan, posisi kedua hingga kelima berturut-turut ditempati Juventus, Sampdoria, Sassuolo, dan AS Roma.

Hasil Pertandingan Liga Seri A Italia lainnya:

Hari Senin (29/8) dini hari WIB: Crotone 1-3 Genoa, Sampdoria 2-1 Atalanta, Udinese 2-0 Empoli, Cagliari 2-2 AS Roma, Fiorentina 1-0 Chievo, Sassuolo 2-1 Pescara, Torino 5-1 Bologna. (football-italia.net)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home