Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:20 WIB | Minggu, 25 Mei 2014

Gabi Ucapkan Selamat ke Real Madrid

Gabi Ucapkan Selamat ke Real Madrid
Real Madrid merayakan juara Liga Champions kesepuluh kalinya. (Foto-foto: uefa.com).
Gabi Ucapkan Selamat ke Real Madrid
Gabi, salah satu gelandang Atletico Madrid.

LISBON, SATUHARAPAN.COM – Gabi, salah satu gelandang bertahan Atletico Madrid tidak dapat berkata apa-apa selain mengucapkan selamat kepada tim sekota Real Madrid yang berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2013-2014.

Gabi mengatakan hal ini seusai timnya ditundukkan Real Madrid 1-4 pada final yang berlangsung Minggu (25/5) dini hari WIB, di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal.

“Kami sudah bekerja keras, dan kami memang belum beruntung, selamat bagi Real (Madrid),” kata Gabi.

Juara Liga Spanyol 2013-2014 ini memimpin lebih dulu lewat gol Diego Godin di menit ke-30. Sergio Ramos mencetak gol bagi Real Madrid pada  injury time dan memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Di babak extra time tersebut, tim dengan kostum putih-putih ini menambah tiga gol lain melalui Gareth Bale, Marcelo, dan penalti Cristiano Ronaldo. Real Madrid pun menang 4-1.

“Di perpanjangan waktu kami tidak memiliki banyak peluang dan Real Madrid bermain lebih baik. Sebelum extra time Diego Simeone minta kami terus bekerja keras, tetapi inilah yang dapat kami lakukan semampu kami, dan hampir saja meraih trofinya, tapi titel belum benar-benar digenggam sampai semuanya tuntas,” tutup Gabi. (uefa.com/bbc.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home