Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:53 WIB | Kamis, 23 Juni 2016

Gelandang Islandia Kawal Ketat Harry Kane

Ilustrasi: Harry Kane (kir) dan Gylfi Sigurdsson (kanan) saat sama-sama masih berkostum Tottenham Hotspur. (Foto: standard.co.uk).

NICE, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Islandia, Gylfi Sigurdsson  memperingatkan rekan-rekannya agar jangan lengah saat menghadapi Inggris di perdelapan final Piala Eropa, karena ada satu sosok penyerang yang harus diwaspadai yakni, Harry Kane.

Inggris akan menghadapi Islandia di perdelapan final Piala Eropa, hari Selasa (28/6) di Stadion Allianz Riviera, Nice. Sigurdsson, seperti diberitakan situs berita soccerway.com, mengatakan saat ini barisan pertahanan Islandia terdiri atas rekan-rekannya yang  berpengalaman antara lain Heimir Hallgrimsson.

Sigurdsson mengapresiasi strategi yang diterapkan  pelatih Islandia, Lars Lagerback yang membawa Islandia menang 2-1 atas Austria di laga terakhir Grup F Piala Eropa, hari Rabu (22/6) malam WIB.

Islandia lolos ke perdelapan final karena mereka saat ini menempati posisi kedua di grup dengan lima poin dari tiga pertandingan, mereka lolos dengan keunggulan dua nilai atas Portugal, dan memiliki nilai yang sama dengan peringkat pertama Hungaria.

Seperti Islandia, Inggris lolos ke perdelapan final karena menempati posisi runner-up grup B Piala Eropa dengan lima poin dari tiga pertandingan dan Inggris memiliki masalah di lini depan yang memprihatinkan.

Di level klub, Sigurdsson mengenal baik Harry Kane karena pernah bermain di satu klub yang sama dengan pemain yang saat ini menjadi idola Tottenham Hotspur tersebut.

Pada musim 2014-2015, Sigurdsson pindah ke Swansea City. Walau berbeda klub, Sigurdsson menilai Kane adalah penyerang dengan akurasi tendangan yang cukup tinggi.

“Dia sangat baik saat menendang bola, karena akurat saat sesi latihan,” kata Sigurdsson.

Sigurdsson selain di level klub, dalam kehidupan sehari-hari Sigurdsson dan Kane adalah dua sahabat karena sama-sama dengan keluarga masing-masing sering bermain golf dan belanja bersama.

(soccerway.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home