Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 00:00 WIB | Sabtu, 27 Juni 2015

Gelar Buka Bersama, Mendag Apresiasi Kinerja Stakeholder

Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel (berdiri kelima kanan), berfoto bersama Ketua Komisi VI DPR RI Achmad Hafidz Tohir, Mantan Menteri Perdagangan Arifin Siregar, Anggota DPR RI, Pemimpin Media dan Redaksi, serta Pengurus KADIN, dalam acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kementerian Perdagangan yang diselenggarakan di Kantor Kementerian Perdagangan. Jumat (26/6). (Foto: kemendag.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kementerian Perdagangan petang ini menggelar acara buka puasa bersama dengan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Mantan Menteri Perdagangan era Kabinet  Arifin Siregar. Dalam kesempatan tersebut Menteri Perdagangan Rachmat Gobel mengapresiasi kinerja para pihak pemangku kepentingan (stakeholder).

“Terima kasih saya sampaikan atas semua kerja sama kepada kami Kemendag dalam menjalankan tugas kami menjaga pasar Indonesia dan mendorong ekspor Indonesia,” kata Rachmat dalam kata sambutannya di Kantor Kemendag Jalan Ridwan Rais Jakarta Pusat, Jumat (26/6).

Selain mengundang menteri dan para jajaran eselon I, II dan III Kemendag, acara ini juga dihadiri oleh beberapa pengusaha dan asosiasi ritel, industri kelapa sawit, gula hingga kendaraan bermotor.

Beberapa staf khusus menteri perdagangan  juga hadir dalam acara ini. Di antaranya adalah Staf Khusus Bidang Kebijakan Perdagangan Internasional Gusmardi Bustami, Staf Khusus Bidang Penguatan Perdagangan Nasional Ardiansyah Parman, Staf Khusus Bidang Pemasaran Produksi Indonesia di Dalam dan Luar Negeri Benny Soetrisno dan Staf Khusus Bidang Perdagangan Potensi Industri Nasional Johnny Darmawan Danusasmita.

“Apa yang menjadi rencana untuk mendorong ekonomi nasional tidak akan berhasil tanpa peran ibu bapak sekalian,” kata Rachmat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home