Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 19:39 WIB | Jumat, 26 Juni 2015

Gorila ‘Tampan’ Tarik Banyak Pengunjung Wanita

Gorila ‘Tampan’ Tarik Banyak Pengunjung Wanita
Shibani, gorila raksasa berbobot 180 kg. (Foto-foto: AFP)
Gorila ‘Tampan’ Tarik Banyak Pengunjung Wanita
Profil Shibani sebelumnya juga sudah populer. Beberapa tahun lalu sebuah video Shibani berjalan di atas tali sempat terkenal.
Gorila ‘Tampan’ Tarik Banyak Pengunjung Wanita
Shibani hidup Higashiyama Zoo and Botanical Gardens di Nagoya.
Gorila ‘Tampan’ Tarik Banyak Pengunjung Wanita
Shabani, seekor gorila berumur 18 tahun.

TOKYO, SATUHARAPAN.COM - Seekor gorila jantan raksasa dengan tampilan yang menawan dan berotot kekar membuat kehebohan di kebun binatang Jepang, menarik banyak pengunjung wanita untuk berbondong-bondong melihatnya.

Shabani, seekor gorila punggung perak berumur 18 tahun yang memiliki bobot tubuh sekitar 180 kilogram, menjadi bintang yang menjadi pusat perhatian di Higashiyama Zoo and Botanical Gardens di Nagoya.

“Dia sering meletakkan dagunya pada tangannya dan melihat tajam ke arah Anda,” ujar juru bicara kebun binatang, Takayuki Ishikawa, kepada AFP pada Jumat (26/6).

“Dia lebih berotot dari kebanyakan gorilla dan memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus. Kami melihat peningkatan jumlah pengunjung wanita -- para wanita mengatakan dia sangat tampan.”

Shabani, yang berada di kebun binatang tersebut sejak 2007, terkenal setelah menjadi model untuk festival musim semi kebun binatang awal tahun ini, ujar Ishikawa, menambahkan bahwa kemampuannya untuk menjadi ayah juga menjadi daya tarik wanita.

Shabani lahir di Belanda dan dibesarkan di kebun binatang Sydney, Australia. Shabani dibawa ke Kebun Binatang Taronga, Sydney saat masih bayi.

“Dia adalah seorang ayah dan selalu melindungi serta mengawasi anak-anaknya,” ujarnya. “Para pengunjung di kebun binatang tersebut melihat kebaikannya sebagai hal yang menarik.”

Para wanita banyak membicarakan tentang penampilan menawan Shabani di media sosial, menggambarkannya “ikeman” atau gagah dan menyamakannya dengan model pria. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home