Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:54 WIB | Sabtu, 19 September 2015

Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut

Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut
Seorang anak saat menunjukkan hasil karya origami bergambar ikan hiu dalam acara Festival Laut yang diselenggarakan oleh Greenpeace Indonesia di Taman Kota Krida Loka, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9). Festival Laut merupakan kegiatan untuk pertama kalinya digelar di Indonesia sebagai bagian untuk menyuarakan perlindungan alam laut Indonesia. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut
Anak-anak bersama dengan keluarganya saat menyaksikan pertunjukan dongeng yang bercerita tentang ekosistem laut di panggung utama Festival Laut yang digelar sejak pukul 09.00 WIB sampai nanti pukul 21.00 WIB di Taman Kota Krida Loka, Senayan, Jakarta.
Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut
Anak-anak bersama dengan orang tuanya saat mendampingi kegiatan mewarnai gambar ekosistem laut yang disediakan oleh panitia sebagai bagian untuk mengenalkan kekayaan alam laut dalam acara Festival Laut.
Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut
Salah satu anak saat mewarnai gambar ekosistem laut yang disediakan oleh panitia sebagai bagian dari kampanye dalam acara Festival Laut yang digelar di Taman Kota Krida Loka, Senayan, Jakarta.
Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut
Acara pameran tentang kekayaan alam laut Indonesia yang disajikan untuk para pengunjung yang datang ke acara Festival Laut yang diselenggarakan oleh Greenpeace Indonesia di Jakarta.
Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut
Seorang anak saat melihat foto-foto kekayaan alam laut Indonesia yang dipamerkan dalam acara Festival Laut yang diselenggarakan Greenpeace Indonesia.
Greenpeace Indonesia Gelar Festival Laut
Salah satu keluarga saat berfoto bersama dengan boneka ikan hiu yang merupakan maskot dalam acara Festival Laut yang diselenggarakan oleh Greenpeace Indonesia di Taman Kota Krida Loka, Senayan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Greenpeace Indonesia menggelar acara Festival Laut mengenalkan keanekaragaman ekosistem laut di Taman Kota Krida Loka, Senayan, Jakarta Selatan, hari Sabtu (19/9).

Festival dimeriahkan berbagai acara diantaranya menggambar dan mewarnai, mendongeng, musik, kuliner serta booth pameran yang disajikan mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, bahkan keluarga.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kali yang diselenggarakan sebagai bagian dari upaya menyuarakan perlindungan kekayaan alam laut Indonesia. Berbagai informasi serta pengetahuan tentang laut Indonesia dikampanyekan kepada setiap pengunjung yang datang di acara festival tersebut.

Acara digelar sejak pagi pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB yang dimeriahkan penampilan dari grup band White Shoes and The Couples Company, dan grup band lainnya. Bagi warga Jakarta yang hari ini belum memiliki acara bisa langsung datang ke lokasi tanpa dipungut biaya alias gratis.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home