Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:55 WIB | Kamis, 10 Desember 2015

Gregoria Siap Hadapi rekan Sepelatnas di Semi Final

Ilustrasi: Suasana pertandingan Kejurnas PBSI 2015, hari Selasa (8/12) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. (Foto: Dedy Istanto).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM –  Pebulu tangkis tunggal putri andalan Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI Cipayung, Gregoria Mariska mengatakan siap menghadapi rekan sesama pelatnas, Hanna Ramadhini di semi final tunggal putri usia dewasa  divisi I Pertamina Kejurnas PBSI 2015.

“Hanna itu salah satu lawan paling berat, di kejuaraan ini. Saya harus siap,” kata Gregoria kepada para pewarta, setelah memenangi perempat final tunggal putri usia dewasa  divisi I Pertamina Kejurnas PBSI 2015, hari Kamis (10/12) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

“Saya mesti mengurangi kesalahan sendiri serta bermain lebih sabar,” kata dia.

Gregoria lolos ke semi final yang akan dihelat hari Jumat (11/12), karena menang atas Ana Rovita wakil dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI DKI Jakarta 21-11, 17-21, dan 21-7.

Gregoria mengomentari partai perempat final melawan Ana, pebulu tangkis kelahiran Wonogiri tersebut menyebut Ana sangat lincah, dan tidak heran Ana sempat masuk Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. 

“Anna punya permainan  yang bagus, dia  pandai mengatur ritme permainan. Pukulannya pun aneh-aneh,”  kata Gregoria tentang Ana.

 Pada semi final lainnya, Fitriani andalan Pelatnas Cipayung, akan bertemu dengan wakil Pengprov PBSI Jawa Barat yang dahulu sempat menghuni Pelatnas Cipayung, Hera Desi Ana Rachmawati.

Lima dari delapan tempat di perempat final nomor tunggal putri usia dewasa Divisi 1  dikuasai oleh pebulutangkis Pelatnas.  Lima pebulutangkis Pelatnas itu: Hanna Ramadini, Dinar Dyah Ayustine, Priskila Siahaya, Fitriani, dan Gregoria Mariska Tunjung.  

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home