Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:18 WIB | Kamis, 19 Mei 2016

Gubernur Ahok Resmikan RPTRA Anggrek Lebak Bulus

Gubernur Ahok Resmikan RPTRA Anggrek Lebak Bulus
Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberi kata sambutan dalam acara peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek Lebak Bulus Jalan H. Gandun RT 007/08, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/5). Gubernur Basuki menargetkan tahun ini direncanakan akan membangun 150 RPTRA dan tahun 2017 mendatang sekitar 200 RPTRA dengah harapan di setiap lingkungan Rukun Warga memiliki RPTRA. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Gubernur Ahok Resmikan RPTRA Anggrek Lebak Bulus
Gubernur DKI Jakart Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika memasuki ruang belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berada di areal RPTRA Anggrek Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Gubernur Ahok Resmikan RPTRA Anggrek Lebak Bulus
Seorang anak asik bermain disalah satu fasilitas alat bermain yang berada di RPTRA Anggrek Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang baru saja diresmikan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.
Gubernur Ahok Resmikan RPTRA Anggrek Lebak Bulus
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kanan) meresmikan papan informasi bertuliskan Kampung KB yang berada di areal RPTRA Anggrek Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Gubernur Ahok Resmikan RPTRA Anggrek Lebak Bulus
Anak-anak asik bermain disalah satu fasilitas alat permainan yang berada di areal RPTRA Anggrek Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara langsung meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek Lebak Bulus, Jalan H. Gandun RT 007/08, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, hari Kamis (19/5).

“Saya rencananya tahun ini akan membangun 150 RPRTA dan untuk tahun depan sekitar 200 RPRTA. Harapan saya nantinya di setiap lingkungan Rukun Warga (RW) mempunya ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan oleh warga,” kata Ahok dalam sambutannya.

Ahok menambahkan ruang terbuka hijau terpadu ini diharapkan bisa menjadi sosialisasi antar warga, mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Mengapa saya mengajak pihak swasta?, karena saya tidak mau menunggu lama. “Saya mengajak pihak swasta untuk menyumbang dengan membangun fasilitas publik. Jika yang membangun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya khawatir prosesnya akan panjang, karena harus banyak dipertimbangkan dan lain sebagainya,” kata Ahok.

RPTRA dibangun di atas lahan sekitar 850 meter persegi tersebut diisi dengan berbagai fasilitas, diantaranya ruang serba guna, ruang Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), apotik hidup, lapangan bermain anak, dan lain sebagainya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home