Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:03 WIB | Jumat, 15 Agustus 2014

Hadapi Dortmund, Pelatih Stuttgarter Kickers Janji Buat Kejutan

Skuad lengkap Stuttgarter Kickers. (Foto: stuttgarter-kickers.de).

STUTTGART, SATUHARAPAN.COM – Menjelang pertandingan babak kualifikasi Piala Jerman musim 2014-2015, Horst Steffen, pelatih Stuttgarter Kickers mengaku akan membuat kejutan saat menghadapi runner up Liga Jerman musim lalu, Borussia Dortmund di laga yang akan digelar Sabtu (16/8) malam WIB di Stadion Mercedes Benz, Arena, Stuttgart. 

“Saya tahu ini sulit, tetapi pertandingan akan sangat menyenangkan. Partai ini adalah hidup mati karena kami tidak hanya sekedar penggembira bagi puluhan ribu suporter kami, dan para pendukung kami percaya bahwa tim ini memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan Dortmund,” kata Horst Steffen.

Stuttgarter Kickers pada musim 2014-2015 bermain di Divisi 3 Liga Sepak Bola Jerman, sementara Borussia Dortmund musim lalu berada di posisi kedua klasemen akhir, dan baru saja menumbangkan Bayern Munchen 2-0 di Piala Super Jerman.

“Karena bermain di kandang sendiri, rasanya kami ingin meraih gol dahulu. Itu yang membuat kami tidak gentar menghadapi tim seperti Dortmund,” lanjut  Steffen.

Presiden klub Stuttgarter Kickers, Rainer Lorz mengatakan bahwa saat ini dia tidak ingin mengecewakan pendukungnya. “Ini (pertandingan menghadapi Dortmund) merupakan penting, dan mudah-mudahan para penonton tidak kecewa,” kata Lorz.

(soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home