Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:07 WIB | Senin, 04 Agustus 2014

Laga Persahabatan: Bremen Bungkam Chelsea 3-0

Laga Persahabatan: Bremen Bungkam Chelsea 3-0
Thibaout Courtois (kaus kuning) gagal menyelamatkangawang Chelsea dari kebobolan pada laga persahabatan, Minggu (3/8) malam WIB. (Foto-foto: sportsmole.co.uk).
Laga Persahabatan: Bremen Bungkam Chelsea 3-0
Eljero Elia (kaus hitam hijau) pencetak gol pertama Bremen ke gawang Chelsea pada pertandingan yang berlangsung Minggu (3/8) malaa WIB.

BREMEN, SATUHARAPAN.COM – Chelsea mengalami kekalahan pada partai persahabatan sebelum musim Liga Inggris 2014-2015 dimulai. Tim dari London ini takluk atas salah satu klub Liga Jerman, Werder Bremen dengan 0-3 pada pertandingan yang berlangsung Minggu (3/8) malam WIB di Stadion Weser, Bremen, Jerman.

Bremen mengambil inisiatif serangan ke jantung pertahanan Chelsea. Hasilnya nyaris berbuah gol saat Franco Di Santo mendapat bola dari rekannya, Clement Fritz, tetapi si kulit bundar masih ditepis kiper terbaru Chelsea, Thibaut Courtois.

Chelsea yang menguasai bola di bawah kendali Fabregas gagal mencetak gol. Mereka malah kecolongan di menit ke-17 saat eksekusi penalti bek Bremen kelahiran Belanda, Eljero Elia, membuat Chelsea tertinggal 0-1.

Menit ke-37 keadaan semakin buruk bagi tim yang diarsiteki Jose Mourinho, karena gol kedua Bremen lahir. Kali ini kecerobohan Matic dan Terry di lini belakang yang kurang sigap dan cekatan mengawal kerja sama Fritz dan Obraniak yang menjebol gawang Courtois untuk kedua kalinya.

Salah satu pemain terbaru Chelsea, Mohammed Salah, kecewa karena menjelang akhir babak pertama saat menerima umpan Fabregas, gol yang telah dicetak Salah malah dianulir wasit, karena Salah berada di posisi offside.

Bremen mengubur kemenangan manis yang diraih Chelsea dalam uji coba di Belanda beberapa hari yang lalu. Gol ketiga bagi Bremen terjadi pada menit ke-89. Gol kemenangan Bremen dihasilkan dari titik penalti. Kali ini bola yang dieksekusi Felix Kroos kembali tidak dapat ditahan Courtois. Hingga akhir pertandingan, Bremen unggul 3-0 atas Chelsea. (sportsmole.co.uk).

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home