Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:54 WIB | Jumat, 15 Agustus 2014

Ramsey Senang Ozil, Mertesacker, dan Podolski Kembali

Ramsey Senang Ozil, Mertesacker, dan Podolski Kembali
Aaron Ramsey, gelandang Arsenal. (Foto: dailymail.co.uk).
Ramsey Senang Ozil, Mertesacker, dan Podolski Kembali
Tony Pulis, pelatih Crystal Palace. (Foto: soccernews.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Aaron Ramsey, gelandang Arsenal saat ini bersemangat menyusul kembalinya para pemain Arsenal berkebangsaan Jerman yang sempat absen pada beberapa partai persahabatan sebelum Liga Inggris dimulai. Ramsey mengatakan hal ini pada Kamis (14/8) sehubungan dengan Arsenal yang akan melawan Crystal Palace pada Sabtu (16/8) malam WIB di Stadion Emirates, London pada pekan pertama Liga Inggris .

“Saya senang Ozil, Mertesacker, dan Podolski (para pesepak bola Jerman) kabarnya akan berlatih lagi,” kata Ramsey.  Arsenal pada Minggu (10/8) malam WIB berhasil mengandaskan Manchester City 3-0 pada turnamen pembuka, Community Shield.

Pada saat mengandaskan tim kota Manchester itu Ramsey, Santiago Cazorla, dan Olivier Giroud menyumbang gol bagi Arsenal, sementara Matthieu Debuchy, Calum Chambers dan Alexis Sanchez membuat penampilan perdana di salah satu klub sepak bola dari kota London itu.

“Saya pikir ini saatnya kita bangkit, dan musim ini harus berakhir dengan gelar, kalau mengingat musim lalu maka Arsenal tidak hanya bersaing dengan empat tim, tetapi kami juga bersaing dengan tim-tim yang belum pernah merasakan persaingan papan atas Liga Inggris,” lanjut Ramsey.

Arsenal musim lalu berada pada peringkat keempat, sementara Manchester City menjadi juara, peringkat kedua dan ketiga berturut-turut ditempati Liverpool, dan Chelsea.

“Ini akan menjadi sulit tetapi kita adalah tim yang memiliki kemampuan baik, dan penuh semangat, saya suka dengan kombinasi para pemain baru yang cepat menyatu dengan tim,” lanjut pesepak bola yang juga memperkuat tim nasional Inggris ini.

Menurut situs resmi Arsenal, Abou Diaby, Theo Walcott, dan Ryo Miaichi merupakan barisan pemain Arsenal yang dikabarkan menjalani penyembuhan cedera.

Crystal Palace Dilanda Kegalauan

Sementara itu menjelang menghadapi Arsenal, Crystal Palace diliputi ketidakpastian menyusul kontrak pelatih mereka, Tony Pulis yang belum diperpanjang.

Pulis musim lalu membawa Crystal Palace ke peringkat ke-11 Liga Inggris, padahal pada November 2013 posisi salah satu klub yang juga berasal dari London itu masih terjerembab di zona degradasi atau tim-tim yang tersisih dari Liga Utama Inggris.

Steve Parish, Pemilik Crystal Palace belum berani berkomentar tentang masa depan Pulis. “Saya tidak dapat berkomentar, saya tidak tahu apa-apa tentang dia, mungkin Pulis sendiri yang akan putuskan,”  kata Parish. (soccerway.com/arsenal.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home