Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:00 WIB | Jumat, 20 Maret 2020

Hadapi Virus Corona, Gal Gadot Pimpin Teman-teman Nyanyikan “Imagine”

Bintang "Wonder Woman", Gal Gadot (tengah), memimpin teman-temannya para bintang, termasuk Natalie Portman (kiri) dan Amy Adams (kanan), melantunkan lagu terkenal John Lennon, "Imagine", menyuarakan persatuan kuat menghadapi mewabahnya virus corona baru, dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram. (Foto: bbc.co.uk)

SATUHARAPAN.COM – Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengajak teman-temannya sesama bintang, Natalie Portman, Mark Ruffalo, Will Ferrell, dan nama-nama terkenal yang lain, bergabung dalam sebuah video yang kemudian ia unggah ke Instagram.

Gal Gadot mengaku telah melakukan bagian yang dapat ia kerjakan, memperlihatkan bahwa “dunia bisa bersatu” di tengah pandemi virus corona baru. “Karena kita mengalami hal yang sama,” katanya, seperti dilaporkan Ron Dicker untuk huffingtonpost.com.

Bintang Wonder Woman itu mengumpulkan sesama selebriti untuk menyanyikan Imagine, lagu terkenal John Lennon. Ia mengunggah video ke Instagram pada hari Rabu (18/3), yang mengutip Mark Savage dari BBC, adalah hari keenam ia menjalani karantina atas inisiatif sendiri.

Ia mengawali bait-bait karya klasik John Lennon itu, dan mengakhirinya. Ikut ambil bagian di dalamnya, di antaranya Kristen Wiig, Natalie Portman, Zoe Kravitz, Will Ferrell, Mark Ruffalo, James Marsden, Sarah Silverman, Amy Adams, Norah Jones, Sia, serta tak ketinggalan dua model terkenal Kaia Gerber dan Cara Delevingne, yang masing-masing melantunkan satu bait.

Gadot, mengutip BBC, mengatakan memilih lagu Imagine karena pesan persatuan yang “kuat dan murni”, yang pas selama pandemi virus corona baru ini.

Ia berterus terang mengatakan terinspirasi apa yang dilakukan seorang pria Italia, yang memainkan Imagine dengan terompetnya, di tengah-tengah masa karantina yang ia jalani.

Sekarang, paduan suara selebritis melantunkan lagu yang banyak disukai ini diharapkan juga membangkitkan semangat.

BBC melaporkan, Gadot sebelumnya juga mendorong penggemarnya untuk tetap tinggal di dalam rumah selama berjangkitnya wabah, “tinggal di rumah adalah kekuatan superku - dan milikmu”.

Ia juga menulis di Instagram: “Semakin cepat kita, semua, tinggal di rumah dan menjaga diri dari virus yang sangat menular ini, semakin cepat kita dapat kembali ke kehidupan kita tanpa kehilangan nyawa.”

Aktris ini baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk Wonder Woman 1984. Film yang sedianya dirilis 5 Juni ini, ditunda karena wabah.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home