Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:48 WIB | Minggu, 25 Oktober 2015

Hantam Koln 4-0, Munchen Tidak Terkalahkan 10 Laga Domestik

Ilustrasi: Para pemain Bayern Munchen bergembira dalam sebuah pertandingan di Liga Jerman. (Foto: fifa.com).

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Klub yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Sepak Bola Jerman, Bayern Munchen mencatat rekor sepuluh kali pertandingan dan sepuluh kali kemenangan di kompetisi domestik, catatan tersebut terjadi setelah hari Sabtu (24/10) malam WIB di Stadion Allianz Arena, Munchen, tim asuhan Josep Guardiola ini menang atas tim tamu, FC Koln dengan skor meyakinkan 4-0.

Munchen  makin mengukuhkan diri di posisi teratas  klasemen sementara Liga Jerman  dengan 30 poin hasil dari 10 pertandingan yang selurunya berakhir dengan  kemenangan. Di sisi lain, Koln menduduki  posisi delapan dengan poin 14.

Munchen tidak terpengaruh dengan hasil buruk yang mereka dapat saat tim asuhan Guardiola ini kalah saat berlaga di kandang Arsenal di Liga Champions.

Penyerang serba bisa Munchen asal Belanda, Arjen Robben membuka gol menit ke-35. Tim asuhan Guardiola terus mengurung pertahanan Koln, sebaliknya tim tamu bekerja keras mengamankan wilayah pertahanan dari serbuan Douglas Costa dan Robert Lewandowski di lini depan Munchen.

Menit ke-45, Arturo Vidal mencetak gol kedua Munchen yang bertahan hingga babak pertama selesai.

Robert Lewandowski melanjutkan pesta gol Munchen  pada menit 62, gol tercipta setelah dia bekerja sama dengan Arturo Vidal. Gol penutup Munchen diciptakan Thomas Mueller dari eksekusi penalti di menit akhir pertandingan. Sampai pertandingan selesai Munchen tetap menang dengan skor 4-0.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen:  Manuel Neuer,  Marcio Rafael Rafihna da Souza,  Jérôme Boateng,  David Alaba,  Philipp Lahm,  Thomas Müller,  Kingsley Coman,  Arturo Vidal,  Arjen Robben,  Douglas Costa,  Robert Lewandowski.

FC Koln:  Timo Horn,  Marcel Risse,  Frederik Sorensen,  Dominic Maroh,  Dominique Heintz,  Jonas Hector,  Matthias Lehmann,  Kevin Vogt,  Simon Zoller,  Yannick Gerhardt,  Anthony Modeste. 

Bayer Leverkusen 4 - 3 VfB Stuttgart,  Bayern Munchen 4-0 Koln,  Darmstadt 0-1 Wolfsburg, Hannover  1-2 Eintracht Frankfurt,  Mainz  1-3 Werder Bremen. (livescore.com/sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home