Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:58 WIB | Minggu, 25 Oktober 2015

Pelatih Inter Tidak Puas, Walau Naik Urutan Kedua Italia

Ilustrasi: Andalan lini depan Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) saat memperkuat Inter di salah satu laga Liga Seri A Italia. (Foto: fifa.com).

PALERMO, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku tidak puas atas hasil imbang yang diraih saat Inter Milan mengimbangi tuan rumah Palermo dengan skor 1-1 di Liga Seri A Italia, hari Minggu (25/10) dini hari WIB, di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia.

“Pada saat ini kami ke urutan kedua klasemen, tapi kami benar-benar tidak puas karena kami ingin menang. Sayangnya kami tidak mencapainya,” kata Mancini setelah laga seperti diberitakan Soccerway.

Inter berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan raihan 18 poin namun posisinya terancam oleh Roma (17), Napoli (15), Sassuolo (15), dan Lazio (15) yang menempati urutan ketiga hingga keenam, dan baru akan menjalani laga pekan ke-9 pada Minggu (25/10) malam dan Senin (26/10) dini hari WIB.

Mancini menyesalkan Inter harus bermain beberapa menit terakhir dengan 10 orang setelah gelandang Inter, Jeison Murillo diusir dari lapangan karena mendapat dua kartu kuning.   

“Kami menderita di lini belakang dan serangan, apalagi  Murillo diganjar kartu merah,” kata Mancini.

Mantan pelatih Manchester City itu mengapresiasi penyerangnya, Mauro Icardi yang tampil baik, penyerang asal Argentina itu, menurut Mancini, bertarung sendirian di lini depan Inter namun gagal berbuah gol. 

“Kami akan terus bekerja untuk menemukan sistem yang tepat, tetapi sementara itu penting untuk tetap di tempat teratas. Kami akan menemukan bentuk permainan yang lebih terpola dan lebih  taktis,” kata Mancini.

Saat menghadapi Palermo, di babak pertama kedua kesebelasan gagal membuat gol, memasuki babak kedua tim asuhan Roberto Mancini masih memegang kendali permainan, namun mereka harus menunggu hingga menit 60 demi mencetak gol.  

Gelandang Inter, Ivan Perisic menjadi pencetak gol sontekan kaki kirinya dari jarak dekat memanfaatkan umpan yang dikirimkan pemain pengganti, Jonathan Biabiany.

Akan tetapi keunggulan itu tak bertahan lama, sebab enam menit berselang tuan rumah menyamakan kedudukan lewat situasi sepak pojok yang berhasil dimanfaatkan penyerang Palermo, Alberto Gilardino dengan melakukan sontekan jarak dekat. Kedudukan 1-1 tak berubah hingga wasit Daniele Doveri meniup peluit akhir pertandingan.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut:  

Palermo: Stefano Sorrentino, Aljaz Struna, Giancarlo Gonzalez, Sinisa Andjelkovic, Andrea Rispoli, Luca Rigoni, Enzo Maresca, Oscar Hiljemark, Achraf Lazaar, Franco Vasquez, Alberto Gilardino.

Inter Milan: Samir Handanovic, Yuto Nagatomo, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles, Fredy Guarin, Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Mauro Icardi, Stefan Jovetic.  (soccerway.com/eurosport.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home