Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 08:15 WIB | Jumat, 06 Januari 2017

Hanura Targetkan Masuk Tiga Besar di Pemilu 2019

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang didampingi Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto di City Tower, Jakarta Pusat, hari Kamis (5/1) malam. (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum DPP Partai Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang atau OSO meyakini partainya bisa menembus lima besar, bahkan tiga besar, dan meraih suara terbanyak di Pemilu 2019 dengan mengandalkan strategi, kemampuan, struktur partai yang solid, dan kecepatan dalam bekerja.

Selain itu, pasca menjadi Ketum Hanura, banyak "gerbong" ingin bergabung ke dalam partai tersebut.

“Partai Hanura bisa menembus lima besar bahkan tiga besar di Pemilu 2019, dan nanti akan banyak warna yang bergabung dalam Partai Hanura,” kata OSO di City Tower, Jakarta Pusat, hari Kamis (5/1)malam.

Ia juga menginginkan susunan kepengurusan Partai Hanura di bawah kepemimpinannya didominasi kalangan anak muda, karena bagian dari mempersiapkan kepemimpinan masa depan. “Satu hal yang saya sepakati dengan Pak Wiranto, kepengurusan Hanura diutamakan generasi muda," katanya.

Ia menegaskan generasi muda merupakan masa depan bangsa Indonesia sehingga harus dipersiapkan sejak dini. Karena itu dia mempersilakan apabila ada anak muda yang ingin berduyun-duyun bergabung ke Hanura akan diberi "karpet merah".

“Saya sebenarnya tidak ingin di partai, namun karena Pak Wiranto yang meminta, saya terima. Saya tegaskan, saya memimpin Hanura hingga 2020, setelah itu mau pensiun,” kata dia.

Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengatakan kekuatan partai itu bertambah besar pasca terpilihnya OSO sebagai Ketua Umum Hanura.

OSO, menurut Wiranto, menarik gerbong kader yang memiliki jaringan luas dan kuat dalam upaya membesarkan serta memenangkan Hanura di Pemilu 2019. 

Wiranto mengatakan dia dan OSO sedang melakukan inventarisasi kader Hanura lama maupun yang baru masuk karena menginginkan adanya penggabungan kekuatan antara jaringan lama dan jaringan yang dibawa OSO.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home