Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 16:09 WIB | Minggu, 15 Juni 2014

Hatta: Prabowo Siap Hadapi Debat Capres

Pasangan Prabowo-Hatta saat menyampaikan pandangannya dalam debat capres-cawapres, Senin (9/6). (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengatakan Prabowo subianto siap menghadapi debat antarcalon presiden pada Minggu (15/6) malam dengan materi perekonomian maupun kesejahteraan rakyat.

"Semua persiapannya sudah disiapkan materi-materinya. Kita kan perekonomian dan kesejahteraan saya kira kita sudah sangat siap," ujar Hatta Rajasa usai menghadiri pengajian Majelis Ta`lim Alhabib Ali Alhabsyi di Islamic Center, Kwitang, Jakarta Pusat, Minggu (15/6). 

Menurut dia, dirinya terus melakukan diskusi khusus dengan Prabowo Subianto terkait persiapan debat antara capres yang berlangsung pada malam ini.

"Saya terus lakukan diskusi khusus dengan Pak Prabowo terkait persiapan maupun materi yang akan disampaikan pada debat antar capres," ujar dia.

Terkait debat perdana capres-cawapres, ia mengaku pihaknya sudah mengevaluasi kekurangan dalam debat tersebut dan itu menjadi gambaran dalam melakukan persiapan untuk menghadapi debat berikutnya dengan tujuan selalu lebih baik.

"Iya tentu, selalu. Kalau kita itu kan apapun selalu kita evaluasi. Seperti kampanye pun seperti itu, semua kita evaluasi. Supaya selalu lebih baik," kata dia. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home