Loading...
INDONESIA
Penulis: Daniel Dedy Darsono 12:23 WIB | Rabu, 18 September 2013

Hayono Miliki Strategi Khusus dalam Konvensi Capres Demokrat

Hayono Isman. (Foto: Daniel Dedy Darsono)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hayono Isman mengaku memiliki strategi khusus untuk memenangkan konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat. Kandidat nomor 5 itu sudah mempersiapkan dengan baik, bagaimana cara menarik simpati publik selama masa kampanye.

Menurut Hayono, masa kampanye kandidat dialokasikan oleh Komite Konvensi menjadi dua tahap. Tahap pertama, kampanye langsung ke tengah-tengah masyarakat, yakni September hingga Desember 2013. Sedangkan  tahap kedua, Januari sampai April, adalah debat antarkandidat.

"Saya akan memanfaatkan secara optimal agenda atau jadwal yang telah ditetapkan Komite Konvensi. September sampai Desember untuk melakukan dialog dengan publik," kata Hayono kepada Satuharapan.com di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (18/9).

Hayono akan menyampaikan visi, misi dan tampil apa adanya di depan publik. "Secara umum, strategi yang akan diterapkan adalah bagaimana menyentuh hati dan kepentingan rakyat. Baik di bidang keamanan, kesehatan, pendidikan, ketahanan pangan dan sebagainya," ujar Hayono

Hayono berpendapat, keseluruhan yang disampaikan itu akan disertai dengan bukti-bukti konkret. "Karena bagaimanapun, rakyat tidak cukup dicekoki dengan pidato-pidato tanpa bukti. Mereka perlu bukti, perlu sesuatu yang dapat dipegang," jelas Anggota Komisi I DPR tersebut.  

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home