Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:35 WIB | Sabtu, 15 Agustus 2015

HUT RI, Dekat Lantunkan Musik-musik Patriotik

Personel grup musik Dekat. Dari kiri, Kamga, Chevrina, dan Tata. (Foto: indonesiakaya.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Memperingati Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, grup musik Dekat akan melantunkan lagu-lagu bertema patriotik. Digandeng Galeri Indonesia Kaya, konser bertajuk “Nyanyian Untuk Pahlawan Bersama Dekat” akan didedikasikan untuk perjuangan para pahlawan.

Nyanyian Untuk Pahlawan oleh Dekat dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall pada tanggal 29 Agustus 2015 pukul 15:00 WIB.

Beberapa lagu yang membangkitkan semangat merah putih akan dibawakan grup beranggotakan Kamga, Chevrina, dan Tata tersebut. Selain itu, mereka juga akan membawakan sedikitnya lima lagu dari album baru bertajuk “Lahir Kembali”.

Bersama Dekat ketiga musikus muda ini berkarya seperti apa yang diinginkan, lebih jujur, dan menghibur. Pada bulan Agustus 2014 lalu, album itu rilis. Lagu-lagu di album tersebut cukup menjelaskan musik idealisme yang jauh berbeda.

Dekat awalnya bernama Tangga. Namun, dalam perjalannya, salah satu personilnya, Desty, keluar pada awal 2007 lalu digantikan oleh Chevrina. Sebelum terbentuk, Tangga sempat berganti-ganti personel. Awalnya mereka mengusung aliran musik hip metal. Namun seiring pergantian personel, musik mereka pun ikut berubah. Sampai akhirnya Tata, Kamga, Nerra, dan Desty mengeluarkan debut album mereka berjudul Tangga pada 2005. Album ini mengusung musik pop yang easy listening, yang di dalamnya diselipkan rasa musik beragam, mulai dari R&B, rap, hingga dance. (Galeri Indonesia Kaya)

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home