Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 09:48 WIB | Rabu, 12 Agustus 2015

Raisa dan Laura Brunner dalam Konser Musik @america

Raisa dan Laura Brunner dalam Konser Musik @america
Aksi panggung Raisa. (Foto: Antara)
Raisa dan Laura Brunner dalam Konser Musik @america
Laura Brunner. (Foto: @america)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi Raisa tampil dalam pergelaran “Remember The Magic of Disney with Raisa” di @america, Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/8) pukul 18.30.

Ifa Fachir menjadi music director dalam pergelaran musik spesial yang juga menampilkan bintang tamu Barsena Bestandhi, Indra Aziz, Kuntoaji, dan Teza Sumendra itu.  

Raisa mulai meraih popularitasnya pada 2008. Mengawali karier dengan menjadi vokalis grup band Andante, bentukan Kevin Aprilio, Raisa kemudian memilih menempuh karier sendiri.

Penyanyi yang terkenal melalui lagu Serba Salah ini, sudah meluncurkan dua album. Album pertama, Raisa, diluncurkan pada tahun 2011. Album kedua, Heart to Heart, diluncurkan pada 2013.

Prestasinya di dunia musik ditandai dengan keberhasilan meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia kategori Pendatang Baru Terbaik.

Vokal Unik Laura Brunner

Konser musik @america yang kedua dalam pekan ini berlangsung pada Sabtu (15/8) pukul 19.00, menampilkan Laura Brunner.

Laura Brunner, kelahiran Columbus, Ohio, Amerika Serikat, lulusan Berklee College of Music itu, akan mempersembahkan lagu-lagu ciptaannya, komposisi personal paduan dari aransemen pop dan jazz standar, dalam bungkus tema “Songs Of My Father: Music of the Flower Generation”.

Brunner, yang piawai memainkan alat musik gitar, violin, drum, dan perkusi ini, sangat dikenal akan kemampuannya mengeksplorasi suaranya yang unuik, menirukan bunyi instrumen, berimprovisasi, sebagai bagian dari komposisi lagu-lagunya yang menyiratkan kesegaran.

Sebagai seniman musik, ia sudah tampil dalam berbagai pentas musik jazz bergengsi, termasuk tampil satu panggung dengan pemusik-pemusik terkenal sekaliber Kurt Elling dan Ellis Marsalis. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home