Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:26 WIB | Rabu, 05 Februari 2014

Ibrahimovic Antarkan PSG ke Final Piala Prancis

Zlatan Ibrahimovic (kaus hitam) saat mencetak salah satu gol kemenangan PSG di pertandingan Liga Prancis (foto dari psg.fr)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) melaju ke final Coupe de la Ligue (Piala Prancis), setelah pada pertandingan semifinal mengalahkan Nantes, pada Rabu (5/2) dini hari WIB, di Stadion Parc de Princess, Paris.

Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol kemenangan PSG. Gol pertama Ibrahimovic terjadi pada menit kelima. Ia beruntung penjaga gawang Nantes, Remy Riou, melakukan kesalahan mengumpan bola sehingga langsung dapat dimanfaatkan Ibrahimovic menjadi gol.

Saat kemenangan hampir tiba, Nantes malah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-81 melalui gelandang Olivier Veigneau. Beruntung PSG memiliki penyerang secerdik Ibrahimovic, karena pada menit terakhir dia tidak terjaga barisan pertahanan Nantes dan memanfaatkan umpan silang rekannya, Lucas, yang menghasilkan gol kemenangan PSG.

Di laga final, PSG akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal lainnya, antara Lyon dan Troyes, yang akan berlangsung Kamis (6/2) dini hari nanti. (sportsmole.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home