Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:38 WIB | Sabtu, 01 Februari 2014

Liga Prancis: PSG Tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

Kegembiraan para pemain Paris Saint Germain. (Foto dari sportsmole.co.uk)

PARIS, SAINT GERMAIN – Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic membantu timnya meraih kemenangan 2-0 atas Bordeaux pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (1/2) dini hari WIB, di Stadion Parc de Princess, Paris.

Hasil yang menempatkan PSG berada enam poin di puncak klasemen teratas, unggul atas peringkat kedua AS Monaco. PSG kesulitan menembus pertahanan Bordeaux pada babak pertama. Anak asuh Laurent Blanc itu baru mampu menjebol gawang Bordeaux menit ke-59.

Gol tersebut sedikit kontroversial. Saat gelandang PSG, Lucas Moura, hendak memberi umpan, ia terlihat berada dalam posisi offside, akan tetapi bendera tidak diangkat oleh hakim garis.

Lucas menciptakan peluang untuk Javier Pastore menit ke-69. Bola hasil umpan Lucas dengan mudah diterima Pastore yang dapat lolos dari hadangan dua bek Bordeaux, akan tetapi bola tendangan Pastore masih melebar dari gawang Bordeaux.

Pemain yang baru saja ditransfer PSG dari Newcastle United, Yohan Cabaye, nyaris mencetak gol dalam penampilan perdananya menit ke-70, apabila bola yang dia terima hasil kerja keras rekannya, Ezequiel Lavezzi, berhasil membuahkan gol.

PSG berhasil memastikan kemenangan menjadi 2-0 saat Alex mencetak gol saat waktu menunjukkan menit ke-88. (psg.fr/ soccerway.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home