Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:11 WIB | Rabu, 01 Januari 2014

Ibrahimovic Siap Sambut Messi, Apabila PSG Berniat Membelinya

Zlatan Ibrahimovic membela PSG saat melawan Anderlecht di LIga Champions (foto dari uefa.com)

DOHA, SATUHARAPAN.COM – Ibrahimovic yang sedang bersama dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) dalam pemusatan pelatihan jeda musim dingin di Doha, Qatar pada Selasa (31/12) mengatakan bahwa dia siap untuk diduetkan di lini depan bersama Lionel Messi.

Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa ia akan menyambut pemain depan Barcelona, Lionel Messi apabila manajemen PSG benar-benar berniat mendatangkannya pada jendela transfer musim dingin ini.

Saat Ibrahimovic masih di Barcelona pada 2009, keduanya jarang diduetkan di lini depan, dan pelatih Josep Guardiola saat itu malah mempercayakan tiga penyerang Barcelona Eto’o, Henry dan Messi.

"Jika dia untuk dijual maka seluruh dunia akan melihat kekuatan PSG semakin menakutkan, bukan hanya pendukung PSG yang menyaksikan kekuatan dahsyat," kata Ibrahimovic.

Saat ini Lionel Messi dalam tahap pemulihan setelah cedera yang dia alami November 2013 di Liga Spanyol. Walau tanpa Lionel Messi, akan tetapi Barcelona saat ini kokoh di peringkat pertama Liga Spanyol.

"Saya tidak tahu situasi sesungguhnya di Barcelona, tapi saya pikir dia sangat senang di Barcelona. Akan tetapi ide petinggi PSG adalah untuk merealisasikan mimpi besar, dan jika (PSG) membeli Messi, maka mimpi menjadi kenyataan,” tutup Ibrahimovic. (sportsmole.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home