Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:53 WIB | Minggu, 20 Oktober 2013

Duet Ibrahimovic dan Cavani Memenangkan Paris Saint Germain

Duet Ibrahimovic dan Cavani Memenangkan Paris Saint Germain
Lucas Digne (PSG) dikawal dua pemain Bastia, Gilles Cioni (kiri) dan Milos Krasic (kann).(foto-foto: psg.fr)
Duet Ibrahimovic dan Cavani Memenangkan Paris Saint Germain
Pemain kedua kesebelasan bersalaman jelang pertandingan PSG vs Bastia.
Duet Ibrahimovic dan Cavani Memenangkan Paris Saint Germain
Edinson Cavani (PSG) mengecoh kiper Bastia (Mickael Landreau, kaos merah).
Duet Ibrahimovic dan Cavani Memenangkan Paris Saint Germain
Lucas Moura (PSG) di bawah pengawalan ketat Julian Palmieri (Bastia).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) membukukan kemenangan yang membuat mereka menggeser AS Monaco di Liga Prancis. Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (20/10) dini hari WIB, PSG mengalahkan tamunya dari Pulau Korsika, Bastia dengan skor mencolok 4-0.

Kedua penyerang PSG dini hari tadi sungguh berbahaya bagi keselamatan gawang Bastia, ini terbukti saat pertandingan baru berjalan 10 menit, Ibrahimovic dengan cemerlang memenangkan duel dengan para pemain belakang Bastia, setelah menerima umpan Orgenda dan tendangannya membobol gawang Bastia yang dijaga, Landreau, 1-0 bagi PSG.

Tak butuh waktu lama bagi PSG untuk menurunkan mental Bastia, Ibrahimovic kembali menjadi ancaman nyata setelah bola hasilsundulan jarak dekatnya menjebol gawang Bastia kedua kalinya, gol Ibrahimovic berkat bola yang diumpan Lucas Moura.

PSG nyaris tak menerima ancaman berarti dari Bastia sepanjang babak pertama dan satu-satunya peluang kubu tamu di periode ini hanyalah tandukan Gianni Bruno yang melayang terlalu tinggi.

Pada babak kedua, pergantian yang dilakukan pelatih Laurent Blanc sungguh tepat, Cavani yang menggantikan sang bintang Swedia yang telah mencetak dua gol itu, juga ikut memborong gol bagi PSG di babak kedua.

Cavani benar-benar mampu menduplikasi Ibrahimovic, karena menjadi ancaman nyata bagi gawang Bastia, setelah berhasil mematangkan peluang yang tercipta menjadi gol pada menit ke-62, sebelumnya dia memperoleh bola dari umpan Jeremy Menez dari sisi kiri.

Cavani mencetak gol keduanya di pertandingan ini, sekaligus gol keempat bagi PSG setelah eksekusi penalti yang dia lakukan berhasil menembus jala Bastia. Hingga akhir pertandingan PSG unggul empat gol tanpa berbalas.

Hasil pertandingan Liga Prancis lain: AC Ajaccio 0-1 FC Nantes, Evian TG 1-2 En Avant Guingamp, Montpellier 0-1 Lille OSC, Stade Rennais FC 2-2 Valenciennes AFC  (psg.fr/20minutes.fr)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home