Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:26 WIB | Senin, 17 Agustus 2015

Imam Nahrawi Jadi Pembina Upacara di Kemenpora

Imam Nahrawi Jadi Pembina Upacara di Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menjadi pembina upacara di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang berlangsung Senin (17/8) di Halaman Depan Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta. (Foto-foto: Prasasta Widiadi).
Imam Nahrawi Jadi Pembina Upacara di Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi (tengah) menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya, Pegawai Negeri Sipil di Kemenpora dengan seksama mengikuti upacara peringatan kemerdekaan ke-70 Indonesia.
Imam Nahrawi Jadi Pembina Upacara di Kemenpora
Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Djoko Pekik Irianto (paling kiri), Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Gatot Dewa Broto (kedua dari kiri), Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Alfitra Salamm (paling kanan), istri Imam Nahrawi, Shobibah Rahmah (kedua dari kanan).
Imam Nahrawi Jadi Pembina Upacara di Kemenpora

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi menjadi pembina upacara di Peringatan Kemerdekaan ke-70 Indonesia di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang berlangsung Senin (17/8) di Halaman Depan Kantor Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta.

Upacara di halaman Kemenpora dimulai pukul 07:30. Peserta upacara sudah mulai berkumpul di halaman mulai pukul 06:30.

Imam Nahrawi, didampingi istri, Shobibah Rahmah, memasuki halaman upacara pukul 07:35. Sama seperti pejabat eselon I, II, dan III lain, Imam Nahrawi mengenakan seragam Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri), sementara Shobibah Rahmah mengenakan kemeja putih dan jilbab merah.

Dalam amanatnya, Imam berharap Kemerdekaan Indonesia dapat menjadi momentum untuk meningkatan persatuan dan kesatuan, “Saya harap dapat menjadi momentum untuk pemuda pemudi di Indonesia meningkatkan persatuan dan kesatuan.”

Imam menambahkan, perjuangan dapat dijalankan dengan jiwa yang sehat. “Kondisi tubuh yang sehat jiwa dan raga diperoleh dengan berolahraga,” dia menambahkan.

Imam mengatakan, berolahraga membantu generasi muda Indonesia untuk menjadi generasi yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam upacara itu para deputi antara lain Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Gatot Dewa Broto, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Djoko Pekik Irianto, Sekretaris Kementerian Alfitra Salamm, puluhan Pegawai Negeri Sipil eselon I, II, dan III di lingkungan Kemenpora.

Di akhir upacara, Menteri memberikan penghargaan Satya Lencana Karya, yakni penghargaan yang diberikan atas darma bakti pegawai negeri sipil (PNS) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, negara, dan pemerintah, serta dengan penuh pengabdian kejujuran, kecakapan dan disiplin, secara terus menerus paling singkat sepuluh, 20, atau 30 tahun. Penghargaan ini diberikan dengan berdasarkan Salinan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 50/TK/2015.  

 

Baca juga

 

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home