Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:02 WIB | Rabu, 06 April 2016

Indofest Kembali Digelar di Istora Senayan

Indofest Kembali Digelar di Istora Senayan
Pameran peralatan dan perlengkapan petualangan Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2016 resmi dibuka pada hari ini, Rabu (6/4) di Istora Senayan, Jakarta Selatan yang pada tahun ini sudah dua kali diselenggarakan. Pameran yang menghadirkan berbagai jenis merk barang petualangan ikut serta meramaikan acara yang digelar dari tanggal 6 sampai dengan 10 April 2016 dengan biaya tiket masuk Rp 25.000 (Foto-foto: Dedy Istanto).
Indofest Kembali Digelar di Istora Senayan
Para pengunjung terlihat memilih tas ransel disalah satu peserta pameran yang digelar dalam acara Indofest 2016 di Istora Senayan, Jakarta yang menghadirkan berbagai jenis peralatan dan perlengkapan petualangan.
Indofest Kembali Digelar di Istora Senayan
Berbagai type jaket yang dijual disalah satu peserta pameran yang digelar dalam acara Indofest 2016 di Istora Senayan, Jakarta yang dibuka dari tanggal 6 sampai dengan 10 April 2016.
Indofest Kembali Digelar di Istora Senayan
Seorang pengunjung Indofest 2016 saat mencoba salah satu barang sepatu disalah satu peserta pameran yang digelar di Istora Senayan, Jakarta yang hari ini resmi dibuka.
Indofest Kembali Digelar di Istora Senayan
Para pengunjung terlihat sibuk memilih salah satu barang berupa baju kemeja yang dijual disalah satu peserta pameran Indofest 2016 yang digelar dari tanggal 6 sampai dengan 10 April 2016.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pameran peralatan dan perlengkapan petualangan Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2016 hari ini dibuka di Istora Senayan, Jakarta Selatan, hari Rabu (6/4). Tidak hanya pameran, Indonfest juga menghadirkan talkshow, demo, games, dan juga fun run dalam rangka meramaikan festival petualangan yang tahun ini untuk kedua kalinya digelar.

Lebih dari dua puluh peserta pameran dari berbagai jenis merk peralatan dan perlengkapan ikut serta dalam ajang Indofest, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Produk barang seperti celana, tas ransel, tenda, sepatu, sampai dengan peralatan dan perlengkapan mendaki dijual tentu dengan berbagai jenis potongan harga.

Pameran Indonesia Outdoor Festival 2016 berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 April 2016 di Istora Senayan, Jakarta yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB, berbeda untuk hari Minggu (10/4) yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Bagi yang ingin berkunjung ke sana dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000 untuk sehari datang.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home