Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 09:44 WIB | Minggu, 10 Januari 2016

Institut Budaya Italia Gelar Pameran Foto Vespa

Ilustrasi foto yang dipamerkan di pameran foto komunitas Vespa yang gemar fotografi di Institut Budaya Italia Jakarta. (Foto: iicjakarta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Institut Budaya Italia (IIC) dan Komunitas Vespa yang menggemari kegiatan fotografi, Vespagraphy menggelar pameran foto budaya Vespa di Jakarta dengan tema “La Vespa, un Mito: Storia e Storie” yang berarti “Vespa, mitos: Sejarah dan Cerita”.

“Vespa itu sudah menjadi sesuatu yang ikonik dan mewakili berbagai simbol kebudayaan Italia,” kata Direktur IIC Linda Magri dalam pembukaan pameran foto tersebut di Jakarta, hari Sabtu (9/1).

Dalam pameran tersebut ada 27 karya foto tentang keseharian pengguna Vespa di Indonesia yang merupakan hasil dari 17 anggota vespagraphy.

"Intinya secara umum tentang perilaku pengguna Vespa di Indonesia," kata Ketua Pameran Haritsah Almudatsir dalam kesempatan yang sama.

Pameran terbuka untuk umum pada 11-23 Januari 2016, setiap pukul 10.00-12.00 WIB dan 14.00-17.00 WIB.

Pada hari terakhir pameran, 23 Januari 2016, akan digelar lokakarya "travelling photography" serta tips dan trik merawat mesin Vespa. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home