Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:37 WIB | Senin, 30 September 2013

Inter Gagal Tembus Tiga Besar Liga Italia, Hanya Imbang Dengan Cagliari

Fredy Guarin (kanan, Internazionale) berebut bola dengan Vitor Ibarbo (kiri, Cagliari). (foto: figc.it)

TRIESTE, SATUHARAPAN.COM – Internazionale gagal menembus tiga besar klasemen Liga Italia dan hanya pada posisi keempat, hasil ini mereka raih setelah dalam pertandingan ke markas Cagliari di Stadion Nereo Rocco, Trieste mereka hanya mampu imbang 1-1, dalam pertandingan yang digelar Minggu (29/9) malam.

Pada babak pertama, Internazionale mulai mengancam gawang tuan rumah Cagliari lewat bola tendangan gelandang asal Jepang, Yuto Nagatomo menit ke-3, tetapi masih dapat ditepis oleh kiper Michael Agazzi.

Gelandang Inter lainnya, Fredy Guarin mengancam keselamatan gawang Cagliari menit ke-11, Agazzi lagi-lagi sigap membuang bola tersebut ke atas jala gawang Cagliari.

Cagliari sempat mendapatkan peluang di menit ke-17. Umpan silang dari Matias Cabrera disambut dengan tendangan Daniele Conti dari dalam kotak penalti. Namun, tendangan Conti masih melebar.

Internazionale yang terus menekan akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-75. Sebuah kerjasama apik yang dibangun dari sisi kanan akhirnya diselesaikan dengan baik oleh gelandang asal Argentina Mauro Icardi, dan kedudukan berubah menjadi 1-0 bagi Internazionale.

Keunggulan Internazionale tidak berlangsung lama, gelandang Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-83.

Sampai akhir laga, tidak ada gol lagi tercipta. Inter pun mendapatkan satu poin dalam lawatannya ke Trieste. Dengan hasil ini, Inter kini mengoleksi 14 poin hasil empat kali menang dan dua kali seri. Sementara Cagliari berada di posisi ke-12 dengan nilai 7.

Susunan pemain

Cagliari: Agazzi; Perico, Rossettini, Astori, Avelar; Dessena, Conti, Nainggolan; Cabrera (Ibraimi 61'); Ibarbo, Pinilla (Sau 74')

Internazionale: Handanovic; Rolando, Ranocchia (Milito 89'), Juan Jesus; Nagatomo, Guarin, Cambiasso, Kovacic, Pereira; Alvarez (Icardi 46'); Belfodil (Palacio 64')

Hasil pertandingan lainnya: Atalanta 2-0 Udinese, Catania 2-0 Chievo, Hellas Verona 2-1 Livorno, Sassuolo 2-2 Lazio (goal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home