Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:25 WIB | Sabtu, 01 Februari 2014

Inter Milan Memboyong Hernanes Dari Lazio

Hernanes telah menandatangani kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2018. (Foto: dari calciomercato.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Benvenuto All Inter, selamat datang di Inter Milan. Pesan yang kini dimuat di halaman utama situs resmi klub sepakbola asal Italia, Inter Milan. Pesan ini ditujukan untuk menyambut pemain anyar mereka, Hernanes, Jumat (31/1). Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah berhasil memboyong gelandang serang Lazio asal Brasil ini senilai €20 juta (sekitr 328 milyar rupiah).

Lahir di Recife, Brasil, 29 Mei 1985, pemain yang memiliki nama lengkap Anderson Hernanes De Carvalho Viana Lima telah mengoleksi 23 caps dan dua gol bersama tim nasional Brasil. Ia juga sukses membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi.

Di tingkat klub, beberapa penghargaan juga telah sukses diraih Hernanes, diantaranya dua gelar kejuaraan Brasil saat ia masih mengenakan seragam Sao Paulo (2007, 2008) dan Coppa Italia bersama Lazio (2013). 

Awalnya, Hernanes akan diproyeksi untuk menggantikkan Freddy Guarin yang akan meninggalkan Inter Milan. Namun kini, Guarin justru akan memeperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga 2017.

Hernanes merupakan pembelian ketiga Inter Milan pada Januari ini. Sebelumnya Inter Milan telah sukses mendatangkan Ruben Botta (Livorno) dan Danilo D’Ambrosio (Torino). Bersama Inter Milan, Hernanes menandatangani kontrak 4,5 tahun hingga 30 Juni 2018. (inter.it)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home