Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:19 WIB | Kamis, 30 Januari 2014

Akhirnya Inter Milan Membeli Pemain Italia Lagi

Danilo d Ambrosio resmi berseragam Inter Milan (Foto: dari goal.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Klub sepakbola asal Italia, Inter Milan akhirnya kembali membeli pemain berkebangsaan Italia, Danilo D'Ambrosio. Kabar bahagia bagi Internisti (pendukung Inter Milan) itu diumumkan Inter Milan pada Kamis (30/1), melalui situs resmi mereka.

Inter Milan terakhir kali membeli pemain berkebangsaan Italia pada 2011, saat itu Inter membeli Andrea Rannochia dari Genoa.

D'Ambrosio bergabung dengan Inter Milan dengan kontrak permanen hingga Juni 2018. Pemain berusia 25 tahun ini menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Inter Milan sepanjang bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya Inter Milan telah mendatangkan penyerang berkebangsaan Argentina, Ruben Botta, dari Livorno.

Melalui Inter Channel D'Ambrosio mengatakan, "Rasanya luar biasa berada di sini. Saya senang sekali. Ini momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga."

D'Ambrosio juga menyampaikan pendapat tentang posisi terbaiknya. Ia mengatakan bahwa ia bisa bermain di kedua sayap, dan ia  akan memberikan kemampuan terbaiknya bila diturunkan ke lapangan.

Kehadiran D'Ambrosio diharapkan mampu menambal lini sayap Inter Milan yang selama ini banyak diperankan oleh Nagatomo dan Jonathan.

Laga menghadapi Juventus pada akhir pekan nanti (2/2) akan menjadi pertandingan pertama baginya berseram Nerrazzuri (julukan Inter Milan).

"Saya siap bertarung, dan siap untuk memberikan segalanya sejak awal," Janji D'Ambrosio kepada Interisti. (inter.it)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home