Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Eben Ezer Siadari 21:42 WIB | Selasa, 06 Januari 2015

Jadwal Lengkap Pertandingan Putaran ke-4 Piala FA

Piala FA. (Foto: zonaterbaik.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Manchester United akan menghadapi tim yang berpotensi menjadi "pembunuh raksasa" lainnya, setelah juara Piala FA sebanyak 11 kali itu harus melawat ke markas tim League Two, Cambridge United, di putaran keempat, pada akhir pekan 24-25 Januari mendatang.

Pertemuan United melawan Cambridge Uniterd merupakan salah satu dari hasil undian menentukan jadwal pertandingan yang dilakukan Senin (Selasa WIB).

Pasukan Louis van Gaal dipasangkan dengan tim peringkat terendah yang masih tersisa di Piala FA tersebut dan akan bermain di Stadion Abbey yang kecil.

Total 79 posisi liga memisahkan pasukan Richard Money dengan pasukan Van Gaal yang bertabur bintang, yang mampu menghindari hadangan tim League One Yeovil pada pertandingan putaran ketiga yang dimainkan pada Minggu, ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0.

Sementara itu, juara bertahan Arsenal, yang menang 2-0 atas finalis musim lalu, Hull, pada putaran ketiga yang berlangsung pada Minggu, juga akan berharap dapat menghindari kekecewaan saat mereka melawat ke markas tim Championship Brighton.

Ada pun Manchester City akan menjamu tim promosi Championship Middlebrosugh setelah bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 atas Sheffield Wednesday, tim strata kedua lainnya, pada Minggu.

Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea memainkan "derby London" melawan Milwall di Stamford Bridge, jika "The Lions" melaju dengan kemenangan atas Bradford City pada pertandingan ulang mereka.

Pasukan Jose Mourinho akan menjadi favorit kuat untuk melaju terlepas dari siapapun lawan yang mereka hadapi, apakah itu tim Championship Millwall atau tim League One, Bradford, meski "The Lions" menyingkirkan Chelsea dari Piala FA pada 1995 dan 1985.

Sheffield United yang secara mengejutkan menang 3-0 atas QPR pada Minggu, akan menghadapi sesama tim strata ketiga Preston.

Undian untuk putaran keempat Piala FA yang dilakukan pada Senin (Selasa WIB):

Southampton/Ipswich vs Crystal Palace
Cambridge United vs Manchester United
Blackburn vs Swansea
Chelsea vs Millwall/Bradford
Derby vs Scunthorpe/Chesterfield
Preston vs Sheffield United
Birmingham vs West Brom
Aston Villa vs Bournemouth
Cardiff vs Reading
AFC Wimbledon/Liverpool vs Bolton
Burnley/Tottenham vs Leicester
Brighton vs Arsenal
Rochdale vs Stoke
Sunderland vs Fulham/Wolves
Doncaster/Bristol City vs Everton/West Ham
Manchester City vs Middlesbrough

Pertandingan-pertandingan akan dimainkan pada sejumlah akhir pekan yang dimulai pada 24 Januari. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home