Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 16:34 WIB | Kamis, 15 Januari 2015

Jalan Santai Bersama Daniel Mananta dan Ivan Gunawan

Sunday Dress Up pada tahun lalu, digelar dengan memanfaatkan Car Free Day, mengkampanyekan kekuatan produk lokal, dalam aksi pawai damai menempuh jarak Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata - Bundaran HI - Gedung Sapta Pesona. (Foto: Dok Indonesia Fashion Week)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Indonesia Fashion Week (IFW) dan Kementerian Pariwisata menggelar kegiatan “Sunday Dress Up 2015”, Minggu (1/2), mulai pukul 06.00.

Bersama presenter dan pengusaha mode Daniel Mananta, artis penyanyi Gavin MJ, Nomi Band, Javelin Band, perancang busana Ivan Gunawan, dan para model Indonesia, acara jalan santai itu diharapkan diikuti 5.000 orang. Jalan santai itu diawali dari Gedung Sapta Pesona (Kantor Kementerian Pariwisata), menuju Bundaran HI, dan kembali ke Gedung Sapta Pesona.

Penyelenggara Sunday Dress Up juga mengajak penggemar bersepeda dan skateboard mengikuti kegiatan itu.

Selain diwajibkan mendaftar melalui pesan singkat ke nomor 0856-749-8890 dengan format: # SDU # [Nama] # [Alamat Email] # [Nama Institusi/Personal] # [Jumlah Peserta], penyelenggara mempersyaratkan dress code “Urban Style” bagi peserta, dengan mengenakan batik atau tenun, mengingat acara itu digelar sebagai program ajakan untuk bangga dan cinta akan kekuatan produk lokal.

Setiap peserta dapat mengekspresikan diri secara damai, tampil kreatif, sekaligus keren.             

Tidak jauh berbeda dari penyelenggaraan tahun lalu, menurut Muhibah dari Indonesia Fashion Week, peserta boleh naik sepeda, beraksi dengan skateboard, boleh mengekspresikan diri dalam bentuk drum band, main terompet, menyerukan yel-yel, dan sebagainya. “Yang penting berekspresi, damai, kreatif, dan keren,” kata Direktur IFW Dina Midiani.

Acara itu juga didukung para desainer fashion Indonesia terutama anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), peserta pameran Indonesia Fashion Week, dan siswa sekolah mode.

Peserta yang beruntung akan mendapatkan free pass untuk masuk pameran dan fashion show Indonesia Fashion Week  2015, yang digelar di Jakarta Convention Center 26 Februari – 1 Maret 2015.

Info lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi Gugi +62‐21-392 6867 dan Farah +62-21-3655-1675, event@indonesiafashionweek.com, atau @IndonesiaFW. (PR)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home