Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:01 WIB | Kamis, 03 Oktober 2013

Jelang F1 Korea, Lewis Hamilton Berambisi Juara

Lewis Hamilton (foto: autosport.com)

YEONGNAM, SATUHARAPAN.COM - Pebalap Formula 1 (F1) Lewis Hamilton saat ini berambisi memenangi Balap F1 yang nantinya akan digelar di Sirkuit Yeongnam, Korea pada Minggu (6/10).

Guna mendapat hasil maksimal, maka dia menginginkan mendapat yang tercepat pada saat kualifikasi dan seri latihan bebas.    

“Sesi balapan di Korea tetap kami kedepankan, nantinya kami akan membalap lagi,” kata Hamilton.

Hamilton mendapat hasil yang bagus dalam dua tahun terakhir saat balapan Formula 1 yang telah berlangsung tiga tahun terakhir, Hamilton mengatakan bahwa saat ini dia sungguh-sungguh menantikan momen tersebut.

“Saya punya dua hasil bagus di Sirkuit Internasional Korea dalam tiga tahun terakhir dan saya menikmati balapan di sirkuit ini. Itu adalah trek yang bagus dengan tempat-tempat yang memungkinkan setiap pembalap untuk mendahului, dan nantinya akan ada tantangan bagus untuk para pebalap,” tambah pebalap tim Mercedes tersebut.

Hamilton bersama rekannya sesama tim Mercedes berharap untuk memperbaiki performanya di balapan ini, karena saat ini Mercedes masih berada pada posisi ketiga dengan perolehan 267 poin.

“Kami berharap untuk memperbaiki performa kami dalam kualifikasi akhir pekan ini untuk memberi peluang terbaik dalam balapan dan saya optimis dapat memperoleh posisi puncak di Korea,” kata Hamilton.

Hamilton kini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan raihan 151 poin. Dia terpaut 96 poin dari Sebastian Vettel yang ada di urutan teratas dan 36 poin dari Fernando Alonso yang ada di urutan kedua. (formula1.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home