Loading...
RELIGI
Penulis: Prasasta Widiadi 09:14 WIB | Rabu, 21 Desember 2016

Jelang Natal, Anies Akan Keluarkan Pernyataan Resmi

Anies Rasyid Baswedan saat bersosialisasi dengan warga Jalan Asia Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (20/12).(Foto: Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan akan mengeluarkan pernyataan resmi menjelang Natal yang akan dirayakan umat Kristiani di dunia pada umumnya dan DKI Jakarta pada khususnya.

“Jangan sekarang, nanti tunggu statemen resmi aja dari tim internal kami, ya,” kata Anies singkat kepada satuharapan.com, setelah dia bersosialisasi dengan warga Jalan Asia Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (20/12).

Anies tidak menjelaskan statemen resmi dari tim internal tersebut terkait perayaan yang diperingati setiap tahun oleh penganut Katolik dan Kristen tersebut pada hari Minggu (25/12) mendatang.

Anies kemudian berjalan sambil menyalami sejumlah warga Jalan Asia Baru dan kembali ke kendaraan yang dia gunakan untuk berkampanye di tempat selanjutnya di Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat bertatap muka dengan sejumlah warga Jalan Asia Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Anies mengemukakan tiga hal penting  yang akan dikerjakan bersama pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno, jika kelak memimpin DKI Jakarta yakni dengan mengurusi sektor ekonomi yakni kemudahan warga Jakarta dalam mendapat lapangan pekerjaan, dan harga sembilan bahan pokok yang murah.

Selain itu, kata dia, sektor pendidikan dan kesehatan juga akan diperhatikan Anies dan Sandiaga, salah satunya yakni menyiapkan KJP (Kartu Jakarta Pintar) Plus  dan KJS (Kartu Jakarta Sehat) Plus.  

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home