Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:56 WIB | Senin, 09 Juni 2014

Jero Wacik Diperiksa KPK sebagai Saksi Bhatoegana

Jero Wacik Diperiksa KPK sebagai Saksi Bhatoegana
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik saat memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penerimaan gratifikasi dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) Kementerian ESDM, yang melibatkan mantan Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bhatoegana yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/6) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jero Wacik Diperiksa KPK sebagai Saksi Bhatoegana
Menteri ESDM Jero Wacik saat tiba di gedung KPK memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan penerimaan gratifikasi yang melibatkan Sutan Bhatoegana menjadi tersangka.
Jero Wacik Diperiksa KPK sebagai Saksi Bhatoegana
Jero Wacik saat ditanya awak media terkait dengan kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan yang dilakukan KPK hari ini.
Jero Wacik Diperiksa KPK sebagai Saksi Bhatoegana
Jero Wacik saat berjabat tangan dengan seorang petugas dari kepolisian saat tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan gratifikasi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dengan tersangka Sutan Bhatoegana. Jero Wacik tiba sekitar pukul 10.30 WIB memenuhi panggilan untuk menjalankan pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan penerimaan gratifikasi dalam penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) Kementerian ESDM tahun 2013 yang melibatkan tersangka mantan Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu, di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/6).

KPK telah menetapkan Sutan Bhatoegana menjadi tersangka pada Rabu, 14 Mei 2014, karena diduga menerima gratifikasi dalam kegiatan penetapan APBN-P Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas). Sampai saat ini KPK terus memanggil sejumlah pejabat Kementerian ESDM untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan penerimaan gratifikasi.

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home