Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 15:06 WIB | Selasa, 08 Desember 2015

Jessica Alba: Natal Saat Paling Menyenangkan

Jessica Alba. (Foto: huffingtonpost.com)

SATUHARAPAN.COM – Keriaan dan semangat menyongsong Natal rupanya juga menghinggapi aktris, model, dan pengusaha Jessica Alba.

Aktris berusia 34 tahun yang memiliki dua anak perempuan, Honor, tujuh, dan Haven, tiga tahun, buah pernikahannya dengan Cash Warren itu, dalam wawancara dengan Latin Times, mengatakan semangat dan keriaan menyongsong Natal membuatnya memilih tema berbeda setiap tahun untuk dekorasi Natal.

"Senang menyambut masa liburan ini. Kami memulai kegiatan dengan mendekorasi rumah dan pohon-pohon dengan suasana Natal. Kami memilih tema yang berbeda untuk hiasan rumah kami setiap tahun," kata bintang film yang sudah meraih beberapa penghargaan, di antaranya Saturn Award untuk aktris televisi terbaik dan Teen Choice Award itu, seperti dikutip femalefirst.co.uk, belum lama ini.

Seperti layaknya keluarga lain yang merayakan Natal, pada tanggal 25 Desember, bintang pemeran Sin City (2014) itu akan berkumpul dengan anggota keluarganya. “Tidak harus ikut terjun menyiapkan makanan, tetapi cukup memberikan kontribusi,” pengakuannya .

Ia menambahkan kepada Latin Times, "Pada Hari Natal, banyak kerabat datang untuk berbagi makan yang telah disiapkan. Kami biasa bersama-sama menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Inggris dan Spanyol."

Jessica bahkan memastikan anjing-anjing kesayangan keluarga pun akan turut ambil bagian dalam keriaan itu, "Saya pikir semua orang di rumah harus merasakan semangat liburan itu, termasuk  anjing kami."

Walau menampilkan dekorasi rumah semeriah mungkin, aktris cantik berambut brunette itu tidak punya keinginan sama sekali mendandani diri sendiri. Pada Hari Natal kali ini ia lebih suka tampil nyaman, walaupun harus tampil dengan hanya mengenakan piyama.

"Kami benar-benar akan menikmati suasana rumah yang menyenangkan, walaupun hanya mengenakan piyama saat membuka hadiah Natal kami. Bukankah menyenangkan menghabiskan hari dengan sangat nyaman!," kata Jessica Alba yang turut mendirikan The Honest Company, perusahaan barang keperluan rumah tangga bebas senyawa berbahaya, termasuk popok dan produk perawatan tubuh itu. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home