Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 12:01 WIB | Rabu, 11 Maret 2015

Johnny Depp Cedera di Australia

Johnny Depp di lokasi pengambilan gambar Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales mengalami cedera. Ia berperan sebagai Captain Jack Sparrow. (Sumber: stuffpoint.com)

QUEENSLAND, SATUHARAPAN.COM – Johnny Depp cedera pada di lokasi pengambilan gambar Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Australia akhir pekan lalu, Variety mengabarkan pada Selasa (10/3).

Menurut orang dalam, Depp diterbangkan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi. Sebenarnya dia tidak di tempat pengambilan gambar ketika ia cedera tangannya.

Produksi diharapkan akan minimal dipengaruhi karena tidak adanya bintang itu. Adegan-adegan akan diambil di sekitar karakter Depp, Kapten Jack Sparrow, selama beberapa minggu ke depan.

Film yang mulai pengambilan gambarnya pada bulan lalu, diperkirakan tidak akan memundurkan rilisnya pada 7 Juli 2017.

Pirates seri  5 ini juga dibintangi Javier Bardem dan Brenton Thwaites dengan sutradara Espen Sandberg dan Joachim Ronning.

Dalam sekuel kelima dari Pirates of Caribbean, Jack Sparrow angin ketidakberuntungannya bertiup lebih kuat ketika bajak laut hantu mematikan yang dipimpin oleh musuh lamanya, yang mengerikan Kapten Salazar (Bardem), melarikan diri dari Segitiga Setan. Musuhnya bertekad untuk membunuh setiap bajak laut di laut ... termasuk Sparrow. Satu-satunya harapan Kapten Jack untuk bertahan hidup terletak pada mencari Trident Poseidon yang legendaris. Ini adalah artefak menjadi senjata untuk mengendalikan laut.

Pirates of the Caribbean terakhir menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $ 1 miliar (Rp 13 triliun) di seluruh dunia. (yahoo.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home