Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 13:29 WIB | Selasa, 30 Juni 2015

Jokowi ke Jateng Serahkan BPJS dan Revitalisasi Pasar

Presiden Joko Widodo berjalan menuju ruangan rapat kabinet terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis (25/6). Rapat tersebut membahas soal Program Pembangunan Pembangkit 35 ribu MW dan Transmisi. (Foto: Dok. satuharapan.com)

CILACAP, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah. Pada kunjungan kali ini, beberapa agenda Presiden RI ketujuh itu adalah penyerahan Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kepada nelayan dan revitalisasi seribu pasar rakyat.

Presiden Jokowi hadir di Kawasan Wisata Teluk Penyu, Cilacap, Selasa, pada pukul 09.55 WIB, bersama Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Evelyn G Massaya, serta Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

Setelah itu, Presiden Jokowi beserta rombongan juga akan menyerahkan bantuan 2.500 alat tangkap ramah lingkungan dari Dirut BPJS Ketenagakerjaan kepada 40 kelompok nelayan, kemudian menyerahkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada 10 perwakilan nelayan dan dialog.

Presiden Jokowi beserta rombongan lalu menuju Pasar Manis, Kelurahan Kedung Wuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, untuk disambut Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Bupati Banyumas Achmad Husein.

Di Pasar Manis, Presiden akan meresmikan revitalisasi seribu pasar rakyat dan pembangunan Pasar Manis yang dirangkai telekonferensi. Sedangkan, di Purwokerto, Banyumas, Presiden Jokowi akan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan Kartu Keluarga Sejahtera. (Ant)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home