Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 11:52 WIB | Kamis, 24 Oktober 2013

Jokowi: Silakan Kritik, Saya Terus Bekerja Sekuat Mungkin

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. (Foto: dok. satuharapan.com)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengatakan dirinya terus bekerja sekuat mungkin dalam menjalankan program-program yang sudah ditargetkan.

"Kritik terhadap saya tidak apa-apa, tugas saya bekerja sekuat mungkin. Mengenai penilaian kepada saya yah silahkan, masyarakat, pengamat mau menilai dan mengamati ya silahkan," ujar Joko Widodo di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, kritikan yang dilontarkan dari siapapun itu akan digunakan sebagai evaluasi kalau itu sebuah koreksi.

"Mau ada partai yang mengkritik, menilai ya silahkan, nggak ada masalah. Saya dikritik apapun kalau itu sebuah koreksi akan kita pakai sebagai evaluasi," kata dia.

Dia mengatakan dirinya tidak berpikiran negatif kalau ada berbagai pihak yang mengkritiknya. "Apapunlah kritik itu, saya nggak pernah berpikiran negatif," ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, memberi pernyataan berkaitan dengan satu tahun pasangan Jokowi-Ahok memimpin ibu kota Jakarta.

Dia mengatakan setahun Jokowi memimpin ibu kota sudah 1.000 rumah terbakar di mana belum pernah terjadi pada gubernur sebelumnya.

 
Nurhayati juga mengatakan bahwa banyak program yang dikerjakan Jokowi hanya meneruskan gubernur pada periode sebelumnya. Dia juga menganggap masalah kemacetan Jakarta belum mampu diatasi oleh Jokowi. (Ant)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home