Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sotyati 16:24 WIB | Senin, 04 Agustus 2014

Jon Bon Jovi Berniat Membeli The Buffalo Bills

Jon Bon Jovi Berniat Membeli The Buffalo Bills
Jon Bon Jovi. (Foto: Getty Images)
Jon Bon Jovi Berniat Membeli The Buffalo Bills
Seragam Buffalo Bills. (Foto: buffalobills.com)
Jon Bon Jovi Berniat Membeli The Buffalo Bills
Logo Buffalo Bills. (Foto: buffalobills.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Rocker Jon Bon Jovi mengemukakan niatnya membeli klub sepak bola Amerika The Buffalo Bills.

Bintang grup musik The Bon Jovi itu menjadi bagian dari sebuah konsorsium Kanada yang telah mengajukan dokumen-dokumen yang diperlukan sebagai syarat untuk membeli klub, yang memang sudah siap dijual setelah kematian pemilik lama Ralph Wilson pada Maret lalu.

Namun, spekulasi yang cepat menyebar bahwa konsorsium itu berencana memindahkan franchise itu ke dekat Toronto, Kanada, membuat banyak penggemar tim New York itu terkejut dan marah.

Melalui Buffalo News pada Minggu, 3 Juli 2014, Jon Bon Jovi untuk pertama kalinya menerbitkan surat resmi berjudul “Mengapa Kami Mengajukan Penawaran untuk Buffalo Bills”, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya hanya tertarik membantu mengembangkan tim itu di AS.

"Banyak dugaan telanjur menyebar, jadi kami pikir sangat penting untuk menjelaskan maksud kami untuk para penggemar tim dan warga Buffalo. Saya tahu dan menyadari berapa besar arti Bills bagi masyarakat daerah ini,” tulis Jon.

"Jadi, saya ingin Anda mendengar langsung dari saya. Saya berjanji untuk tidak mengecewakan Anda. Jika kami diberi kesempatan menjadi pemilik berikut dari Buffalo Bills, saya berjanji kepada Anda bahwa kami akan membawa semangat yang sama yang Anda lakukan setiap Minggu, setiap hari.”

"Saya dan keluarga siap membuat komitmen yang mengubah hidup kami menjadi bagian dari Bills. Ini bukan sekadar hobi atau akuisisi. Membangun pemenang akan menjadi suatu pekerjaan, dan saya berniat untuk menghabiskan banyak waktu di Buffalo, sebanyak yang diperlukan untuk mencapai tujuan itu."

Jon Bon Jovi juga menegaskan niatnya "meneruskan warisan Ralph Wilson" di Buffalo, dan ia dan kelompoknya berkomitmen bekerja sama dengan pejabat setempat dan anggota komunitas bisnis untuk menemukan lokasi stadion baru di wilayah tersebut, setelah kontrak Bills bermain di Stadion Ralph Wilson di Orchard Park berakhir pada 2019.

Bersama Jon Bon Jovi, yang sebelumnya pernah mengambil alih klub sepak bola Philadelphia Soul, di dalam konsorsium itu termasuk juga Larry Tanenbaum, Ketua Maple Leaf Sports and Entertainment, pemilik tim hoki es Toronto Maple Leafs dan klub bola basket bereputasi dunia Toronto Raptors.

Sementara itu, pemilik Liga Nasional Hoki Buffalo Sabres, Terry dan Kim Pegula, dan mogul bisnis Donald Trump juga menyatakan niatnya membeli Bills. (WENN/contactmusic.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home