Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:44 WIB | Minggu, 20 Juli 2014

Jose Mourinho: Aktivitas Belanja Kami Sudah Selesai

Jose Mourinho: Aktivitas Belanja Kami Sudah Selesai
Pelatih klub sepak bola Chelsea, Jose Mourinho sudah puas dengan pembelian pemain yang dilakukan timnya sejauh ini. (Foto-foto: chelseafc.com)
Jose Mourinho: Aktivitas Belanja Kami Sudah Selesai
Pembelian terbaru Chelsea, Filipe Luis. Pemain yang berposisi sebagai bek ini ditebus dari Atletico Madrid dengan nilai 20 juta poundsterling atau sekitar 397 miliar rupiah.

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih klub sepak bola Chelsea, Jose Mourinho mengatakan pihaknya sudah selesai belanja pemain di musim panas ini. Ia menyampaikan pemain belakang dari Atletico Madrid, Filipe Luis menjadi pembelian terakhir klub asal kota London pada jendela transfer saat ini.

Luis adalah pemain baru keempat The Blues, julukan Chelsea, setelah pemain tengah Cesc Fabregas (Barcelona), Mario Pasalic (Hajduk Split), dan penyerang Diego Costa (Atletico Madrid).

"Bursa transfer tutup pada 31 Agustus nanti, tapi kami telah selesai hari ini 19 Juli," ucap Mourinho seperti dikutip dari bbc.co.uk, Minggu (20/7).

"Klub saya bekerja fantastis, tidak hanya soal siapa yang kami beli, tetapi kami merampungkannya dengan cukup cepat," pelatih berkebangsaan Portugal itu menambahkan.

Sebelumnya, Chelsea digosipkan tertarik untuk melakukan transfer berbiaya mahal musim ini, dengan membeli pemain tengah Real Madrid, Sami Khedira dan pemain depan AS Monaco, Radamel Falcao.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa dia sudah puas dengan perekrutan pemain baru yang telah dilakukan klubnya musim panas ini.

"Kami telah membeli apa yang kami butuhkan dan inginkan. Skuad ini adalah salah satu skuad yang sangat saya sukai dan saya berharap untuk segera memulai kompetisi," tutur Mourinho.

Fabregas adalah pemain pertama yang dikontrak Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Dia pindah ke Stamford Bridge-markas Chelsea-dari Barcelona dengan kontrak lima tahun dan biaya yang dilaporkan sekitar 30 juta poundsterling atau sekitar 599 miliar rupiah.

Menurut Mourinho hanya butuh waktu 20 menit untuk meyakinkan pemain internasional Spanyol itu untuk bergabung dengan The Blues.

"Saya berbicara dengan dia selama 20 menit. Saya pikir dia benar-benar ingin bergabung," tutup pria yang pernah menangani klub FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home