Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:36 WIB | Kamis, 10 Juli 2014

Bursa Transfer: Mandzukic Mungkin Gabung Atletico Madrid

Mario Mandzukic, penyerang Bayern Munchen dan tim nasional Kroasia. (Foto: uefa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Striker Mario Mandzukic kemungkinan menyetujui  bergabung dengan juara Spanyol Atletico Madrid dari Bayern Munich, hal ini dikatakan  direktur olahraga Bayern Munchen,  Matthias Sammer pada Rabu (9/7).

Sammer mengatakan bahwa penyerang warga negara Kroasia itu dikontrak di juara Liga Spanyol 2014 tersebut hingga dua tahun mendatang.

“Belum ada yang kesepakatan. Tapi saya pikir saya bisa mengandalkan janji dari pihak Atletico,” kata Sammer. “Saya juga masih menunggu kepastian lagi dari Mandzukic,” lanjut mantan pemain belakang Borussia Dortmund itu.

Sammer menegaskan hal ini karena Munchen baru saja mendatangkan penyerang Polandia yang musim lalu bermain bersama Dortmund, Robert Lewandowski

Mandzukic mencetak 33 gol dalam 54 pertandingan Bundesliga untuk Bayern sejak bergabung dengan mereka dari Wolfsburg pada tahun 2012.

Mandzukic adalah pemain terbaik Kroasia pada 2012 dan 2013, dia bermain untuk Kroasia di Piala Dunia musim panas ini, mencetak dua gol saat menghajar Kamerun 4-0 di Grup A, tetapi Mandzukic gagal membantu Kroasia melaju tahap kedua. Atletico Madrid, sebagaimana diutarakan pelatihnya, Diego Simeone mengatakan pihaknya saat ini membutuhkan striker baru setelah Diego Costa pindah ke Chelsea.

Sementara itu Lewandowski,sebenarnya telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Munchen sejak Januari 2014. Akan tetapi penyerang Polandia ini baru akan bermain di Munchen musim mendatang.

“Aku tahu sudah waktunya untuk membuat langkah berikutnya, mudah-mudahan saya bisa mempertahankan gelar juara Munchen,” kata Lewandowski.  Lewandowski sepanjang karirnya membela Borussia Dortmund telah menghasilkan  74 gol dalam 131 pertandingan Liga Jerman. (bbc.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home