Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:28 WIB | Rabu, 25 September 2013

Jose Mourinho Hadiahi Anak Asuhnya Televisi Layar Datar

Jose Mourinho Hadiahi Anak Asuhnya Televisi Layar Datar
Mourinho (kaus putih) mengangkat televisi layar datar (foto-foto: dailymail.co.uk)
Jose Mourinho Hadiahi Anak Asuhnya Televisi Layar Datar
Mourinho memberikan televisi tersebut ke Andreas Schurrle yang berada di sebelah kanan Ramires.

SWINDON, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sebelum pertandingan Piala Liga Inggris 2013 antara Swindon Town melawan Chelsea pada Rabu (25/9) dini hari mendapat hadiah sebuah televisi berwarna layar datar 15 inci.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion County Ground, Swindon. Mourinho mendapat hadiah televisi layar datar yang merupakan sponsor klub Chelsea, dan kebetulan Swindon Town juga menggunakan sponsor yang sama, yakni televisi merk Samsung. Sehingga pertandingan tersebut dijuluki sebagai pertandingan yang disebut sebagai “Samsung Derby”

Setelah menerima satu televisi tersebut, Mourinho berbalik badan dan di belakangnya kebetulan ada Andreas Schurrle, dan Ramires yang duduk bersebelahan sehingga pemain berkebangsaan Jerman ini mendapat durian runtuh karena mendapat hadiah televisi tersebut.

Schurrle hanya tersenyum mendapat hadiah tersebut, sementara Ramires hanya melihat rekannya tersebut menerima pemberian dari sang pelatih. Pada pertandingan Piala Liga Inggris tersebut Chelsea unggul 2-0 atas tuan rumah Swindon Town, lewat gol dari Fernando Torres pada menit ke-29 dan Ramires pada menit ke-35

Pada pertandingan tersebut Mourinho menurunkan sayap kiri Juan Mata dan David Luiz, pertahanan sentral Chelsea. Luiz dan Mata walau tidak dalam keadaan cedera tetapi satu kesamaan mereka adalah mereka sama-sama tidak dipilih sebagai pemain utama oleh pelatih Jose Mourinho. (101greatgoals.com/dailymail.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home