Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 20:58 WIB | Selasa, 17 Maret 2015

Jumat Ini Serial Glee Berakhir

Lea Michele. (Foto: Fox.com)

SATUHARAPAN.COM – Dengan hanya satu episode tersisa sebelum Glee berakhir selamanya, emosi makin tinggi dan para pemainnya menceritakan pertunjukan di akhir seri.

Lea Michele mengungkapkan untuk EW di PaleyFest penampilan tunggal terakhirnya adalah lagu “This Time,” lagu asli yang ditulis Darren Criss yang membuat Michele berlutut selama minggu terakhir pengambilan gambar. “Ini adalah hari paling istimewa,” kata Michele. “Saya harus mengatakan segalanya kepada semua orang di sini dan semua yang akan menonton. Saya ingin katakan, tetapi tidak bisa memikirkan kata-kata yang tepat. Dan, Darren menuliskan itu.”

Criss mengatakan EW apa yang masuk ke penulisan lagu penutupan ini: “Saya menulis ‘This Time’ sebagai surat cinta untuk segala sesuatu tentang Glee. Acara itu sendiri, emosi orang-orang yang meninggalkannya—baik karakter dan aktor itu sendiri, efek itu pada semua orang—saya berusaha menjejalkan semua ide ke dalam narasi satu orang itu.”

Pemain Harry Potter dalam drama musikal Star Kids ini menambahkan, “Saya ingin kata-kata Rachel merangkum tidak hanya perjalanan pribadi sendiri, tapi pengalaman semua orang menjadi bagian dari acara—apakah Anda berada di belakang kamera, di depan kamera, atau menonton di rumah untuk beberapa tahun terakhir ini.” Criss melanjutkan, “Mendengar Lea menyanyikan lagu ini adalah saat yang benar-benar katarsis bagi saya. Ini adalah cara sempurna untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh pengalaman. Dan, saya benar-benar berharap untuk mendapatkan untuk berbagi dengan dunia. Saya berharap ‘This Time’ akan beresonansi dengan banyak orang menonton Glee seperti yang dilakukan untuk saya dan orang-orang yang terampil membuatnya.”

Penampilan tunggal terakhir Michele menandai komposisi asli kedua Criss. Sebelumnya adalah “Rise,” yang dimainkan di episode minggu lalu. Seri final ditayangkan Jumat ini, 20 Maret—mengembalikan kembali ke hari-hari awal New Directions sebelum mengambil lompatan lima tahun ke depan, ke masa depan.

Baca juga:

 

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home