Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 11:09 WIB | Kamis, 10 Juli 2014

Justin Bieber Resmi Didakwa di LA

Justin Bieber (Foto: satuharapan.com)

LOS ANGELES , SATUHARAPAN.COM – Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, yang terjerat kasus hukum dalam beberapa bulan terakhir ini, secara resmi didakwa melakukan tindakan vandalisme di Los Angeles, pada Rabu (9/7), setelah melempar telur ke rumah tetangganya.

Idola remaja tersebut, tidak akan menghadiri persidangan di pengadilan pada pukul 13:30 waktu setempat, menurut pernyataan dari kantor kejaksaan LA.

“Penyanyi Justin Bieber akan didakwa hari ini, dengan satu tuduhan melakukan tindakan vandalisme karena melempar telur ke rumah tetangganya di Calabasas,” ujarnya, mengacu pada perumahan mahal di Los Angeles, yang ditempati sejumlah selebriti terkenal.

Tidak lama setelah kejadian tersebut, polisi mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki tuduhan kejahatan terhadap Bieber.

Insiden yang terjadi pada Januari itu, hanyalah satu dari serentetan berita kontroversial yang mencoreng citra Bieber, sebagai penyanyi muda sensasional, yang berhasil menjual lebih dari 12 juta album,  sejak kemunculannya di dunia musik pada 2009.

Bintang berusia 20 tahun tersebut, juga menghadapi dakwaan di Florida, setelah membawa Lamborghini ngebut di jalanan Miami Beach pada 23 Januari.

Dia mengaku, tidak bersalah telah mengendarai mobil di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, menolak penangkapan dan berkendara dengan surat izin yang sudah tidak berlaku. Di Kanada, dia dituduh menyerang seorang pengemudi limusin tahun lalu. (AFP/Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home