Loading...
INDONESIA
Penulis: Dedy Istanto 10:39 WIB | Kamis, 08 Mei 2014

Jusuf Kalla Menjadi Saksi Kasus Bank Century

Jusuf Kalla Menjadi Saksi Kasus Bank Century
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat memberikan keterangan saksi dalam persidangan terdakwa Budi Mulya seputar kasus Bank Century sebagai bank gagal sistemik di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (8/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Jusuf Kalla Menjadi Saksi Kasus Bank Century
Jusuf Kalla saat memberikan keterangan saksi atas pertanyaan yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) seputar kasus Bank Century di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Jusuf Kalla Menjadi Saksi Kasus Bank Century
Jusuf Kalla saat akan masuk ke ruang persidangan untuk memberikan keterangan sebagagi saksi Bank Century mendapat pengawalan ketat oleh aparat keamanan yang berjaga.
Jusuf Kalla Menjadi Saksi Kasus Bank Century
Jusuf Kalla saat diambil sumpah sebagai saksi saat persidangan terdakwa Budi Mulya dalam kasus bailout Bank Century sebagai bank gagal secara sistemik.
Jusuf Kalla Menjadi Saksi Kasus Bank Century
Jusuf Kalla bersama dengan kerabat dan ajudannya saat tiba di gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) untuk menjalani sidang sebagai saksi dalam kasus Bank Century dengan terdakwa Budi Mulya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) menjadi saksi dalam kasus Bank Century di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (8/5). Jusuf Kalla hadir dihadirkan sebagai saksi terkait Bank Century setelah mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani juga dimintai keterangan sebagai saksi minggu lalu.

Jusuf Kalla yang tiba sekitar pukul 08.44 WIB didampingi oleh kerabatnya untuk memberikan keterangan sebagai saksi dalam persidangan terdakwa Budi Mulya. JK dimintai kesaksiannya atas pertanyaan yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) seputar proses kasus bank Century sebagai bank gagal. Hingga saat ini proses persidangan mendengarkan keterangan saksi Jusuf Kalla masih berlangsung di Pengadilan Tipikor Jakarta.  

Rencananya besok pagi, Jumat (9/5) Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono juga akan dihadirkan sebagai saksi seputar kasus bailout bank Century sebagai bank gagal sistemik dengan terdakwa Budi Mulya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home