Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:49 WIB | Jumat, 16 Oktober 2015

Juventus dalam Bahaya, Jika Gagal Atasi Inter

Ilustrasi: Pemain Juventus Andrea Barzagli (kaus putih) mengawal Mauro Icardi (Inter, tengah) dalam pertemuan Inter Milan dan Juventus ebberapa tahun yang lalu. (Foto: zimbio.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Gelandang Juventus Andrea Barzagli mengatakan apabila Juventus kalah melawan Inter Milan akan berakibat fatal, karena Barzagli memprediksi Juventus akan kesulitan mempertahankan gelar Liga Italia.

"Jika kita ingin menjaga  harapan sebagai juara, kita perlu bermain menyerang menghadapi Inter Milan dan jangan sampai menerima kekalahan, itu tandanya bahaya,” kata Barzagli seperti diberitakan Soccerway, hari Kamis (15/10).

Juventus akan bertanding ke markas Inter Milan pada Senin (19/10) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Italia.

Juventus yang dilatih  Massimiliano Allegri ini saat ini tengah berjuang kembali ke papan atas Liga Seri A Italia karena mereka baru menang dua kali di Liga Italia sejauh ini, meninggalkan mereka 10 poin terpaut dari pimpinan klasemen saat ini Fiorentina.

“Di awal musim kami berada delapan poin di belakang Inter. Jika mereka mendapatkan kemenangan maka  akan menjadi masalah bagi kami,” kata Barzagli.

"Mereka (Inter Milan, red) adalah tim yang sulit untuk dikalahkan dan kami harus mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik kami,” kata Barzagli.

Juventus memenangkan dua pertandingan yakni melawan Sevilla di Liga Champions, dan Bologna di Liga Italia sebelum jeda kompetisi Liga Sepak Bola Italia dikarenakan ada Kualifikasi Piala Eropa 2016, tapi Barzagli mengatakan Juventus harus kembali ke gaya permainan keras dan menekan lawan tanpa henti. 

Inter Tidak Kalah Optimisitis

Inter Milan tidak kalah dalam optimisme memenangkan laga, Mauro Icardi, gelandang Inter menyuarakan sikap optimisme menjelang pertandingan dengan bertutur rendah hati. “Kami meningkatkan permainan namun kami masih memiliki banyak pekerjaan salah satunya mengatasi Juventus,” kata Icardi.

“Saya telah mencetak enam gol saat melawan Juventus,” kata Icardi. 

“Bila anda berhasil  mencetak gol saat bermain melawan Juventus adalah perasaan yang luar biasa gembira. Saya  tidak pernah berhenti mencetak gol,” dia menambahkan. 

Icardi menegaskan Inter akan bermain meraih kemenangan dan  setiap kekalahan, menurut Icardi, akan terasa bagai mimpi buruk yang menghantui para pemain Inter Milan selama sepekan berturut-turut.

Inter harus menghapus catatan buruk atas Juventus sebab menurut catatan Soccerway, terakhir kali Inter mengalahkan Juventus terjadi pada musim kompetisi 2009/2010 dengan skor 2-0.

 Jadwal Pertandingan Liga Italia:

Sabtu (17/10) malam WIB:  Roma vs Empoli.

Minggu (18/10) dini hari WIB:  Torino vs AC Milan.

Minggu (18/10) malam WIB:  Bologna vs Palermo, Atalanta vs Carpi, Frosinone vs Sampdoria,  Genoa vs Chievo Verona,  Hellas Verona vs Udinese,  Napoli vs Fiorentina,  Sassuolo vs Lazio.

Senin (19/10) dini hari WIB:  Inter vs Juventus.  (soccerway.com/ sportsmole.co.uk/ soccerway.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home