Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Melki 06:46 WIB | Kamis, 16 Februari 2023

KAI Berikan Tarif Khusus Bekasi-Cirebon

Ilustrasi rangkaian kereta api. HO-Humas KAI Daop 1 Jakarta

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyediakan tarif khusus untuk rute perjalanan tujuan Bekasi, Cirebon, dan Pegadenbaru sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api.

"Selain menyediakan tarif reduksi untuk berbagai kalangan dan instansi, KAI juga sediakan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta api sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api," kata Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta Eva Chairunisa dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (15/2).

Ia mengatakan di area KAI Daop 1 Jakarta, tarif khusus tersedia untuk tiga relasi dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen, dan Bekasi.

"Melalui program tarif khusus pelanggan dapat membeli tiket dengan tarif lebih murah untuk rute tertentu, Gambir/Pasar Senen-Cirebon (PP), Gambir/Pasar Senen Pegadenbaru (PP), dan Gambir/Pasar Senen-Bekasi (PP)," ucap Eva.

Tiket tarif khusus itu, lanjut dia, hanya dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan atau secara "go show". Masyarakat dapat mengunduh aplikasi KAI Access melalui perangkat iOS dan Android.

Adapun tarif khusus tersebut untuk kelas eksekutif diberikan mulai dari harga Rp35.000 sampai dengan Rp185.000, kelas bisnis mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp150.000, dan kelas ekonomi mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp120.000.

KAI pun menyampaikan terima kasih atas seluruh atensi dan harapan masyarakat kepada KAI selama ini.

Ia mengatakan beragam fasilitas di stasiun maupun di atas kereta akan terus ditingkatkan seperti peremajaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan "face recognition", dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home