Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 20:25 WIB | Selasa, 03 September 2013

Kaka Kembali Berkostum AC Milan

Ricardo Kaka (foto: acmilan.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih sering dipanggil dengan Kaka menandatangani kontrak kembali bersama dengan klub lamanya, AC Milan, Italia pada detik-detik tertutupnya bursa transfer musim panas Eropa pada Minggu (1/9), gelandang serang berusia 31 tahun tersebut menyepakati kesepakatan selama empat musim bersama dengan AC Milan dengan nilai transfer 70 juta pounds.

Sebuah pernyataan yang dipublikasikan situs resmi AC Milan pada hari Senin (2/9) menyebutkan bahwa Kaka pada Selasa (3/9) telah bersiap-siap ke Italia guna mempersiapkan tes kebugaran, akan tetapi kesepakatan sesungguhnya telah terjadi beberapa hari sebelumnya.

Pada 2009 publik sempat dikejutkan dengan kepergian Kaka ke Real Madrid, akan tetapi lama kelamaan para pendukung AC Milan mengerti bahwa Kaka dua musim terakhir di Real Madrid tidak bahagia dikarenakan menjadi pilihan kedua bahkan ketiga di bawah kepemimpinan pelatih Jose Mourinho, karena Mourinho mendahulukan Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria, apalagi sekarang Real Madrid telah mendatangkan pemain baru, Gareth Bale.

Menurut dailymail.co.uk, Kaka kembali ke AC Milan setelah pada hari terakhir batas waktu bursa transfer telah terjadi pembiaraan antara Adriano Galliani, Presiden AC Milan dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada hari Minggu (1/9).

Setelah Kaka meninggalkan klub Sao Paolo (Brasil) pada 2003, Kaka memenangkan Liga Champions dan satu juara Liga Seri A Italia, selama enam tahun di AC Milan juga mendapat penghargaan Ballon d'Or (bola emas) penghargaan pada tahun 2007, dan mengangkat trofi Primera Liga Spanyol, Piala Raja dan Piala Super Spanyol dengan Real Madrid. (acmilan.com/goal.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home