Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:01 WIB | Jumat, 31 Juli 2015

Kejuaraan Candra Wijaya Bagian Merintis Prestasi

 Kejuaraan Candra Wijaya Bagian Merintis Prestasi
Menpora Imam Nahrawi (kaus putih) didampingi Candra Wijaya di hadapan para penonton pada Yonex-Sunrise Double Special Championship 2015 presented by Candra Wijaya yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga Asia Afrika, Jl. Asia Afrika, Jakarta, Kamis (30/7). (Foto-foto: kemenpora.go.id)
 Kejuaraan Candra Wijaya Bagian Merintis Prestasi
di hadapan para penonton pada Yonex-Sunrise Double Special Championship 2015 presented by Candra Wijaya yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga Asia Afrika, Jl. Asia Afrika, Jakarta, Kamis (30/7).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kejuaraan bulu tangkis Yonex-Sunrise Double Special Championship 2015 presented by Candra Wijaya merupakan salah satu agenda penting merintis prestasi pebulu tangkis Indonesia.

"Kejuaraan ini dapat memberikan dampak bagi eksistensi peran organisasi dalam pembinaan untuk mendorong prestasi ke level yang tinggi," kata Menpora Imam Nahrawi di hadapan para penonton pada  Yonex-Sunrise Double Special Championship 2015 presented by Candra Wijaya yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga Asia Afrika, Jl. Asia Afrika, Jakarta, Kamis (30/7).

Menpora berterimakasih atas dedikasi Chandra Wijaya dan dia akan terus mengapresiasi individu yang setia dalam olah raga kepada orang-orang seperti Chandra Wijaya.

“Silahkan bertanding dengan sportif dan fair. Ke depan kalian akan terus mengharumkan negeri kita," tutur Menpora.

Menpora menyatakan selamat bertanding. “semoga mendapatkan pengalaman dan kesan yang berarti demi kejayaan olahraga bulutangkis. Terima kasih kepada Cak Chandra Wijaya yang telah ikut mengkader atlet bulutangkis kita melalui kejuaraan ini," dia menambahkan.

 Chandra Wijaya berterimakasih kepada Menpora atas apresiasinya, Candra mengatakan dia mempersembahkan kejuaraan itu demi regenerasi bulu tangkis. “Terima kasih juga atas dukungan Kemenpora. Semoga adik-adik bisa melakukan yang terbaik untuk berprestasi di masa yang akan datang," kata Chandra.

Sebagai Ketua Penyelenggara, Chandra menyatakan bahwa ganda adalah permainan yang atraktif dan menarik. "Terbukti kita memiliki ganda-ganda handal dan legenda di masa lampau, dan sektor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran kita juga masih produktif yang kerap menjadi penyelamat muka Indonesia di pentas dunia," kata Chandra.

Kejuaraan akan berlangsung mulai 29 Juli hingga 1 Agustus di GOR Asia-Afrika, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ada sembilan nomor akan dipertandingkan pada kejuaraan yang berhadiah total Rp.300.000.000 tersebut yakni Ganda Dewasa Putra,  Ganda Taruna Putra,  Ganda Taruna Putri,  Ganda Taruna Campuran , Ganda Remaja Putra,  Ganda Remaja Putri,  Ganda Remaja Campuran, Ganda Pemula Putra, dan Ganda Veteran Double Senior. (kemenpora.go.id).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home